Plot Cerita

Joined: November 15th, 2017, 8:10 am

December 9th, 2017, 2:10 am #1

chapter 00
Mei 2014
Channel berita begitu ramai menyuarakan pendapat dan apresiasi mereka mengenai kejadian 2 hari yang lalu. Sebuah kejadian yang dianggap cukup menggemparkan mengingat Jepang adalah negara yang jarang terjadi kasus kriminalitas besar.

"Perampokan Bank Norikuchin berhasil di gagalkan oleh Yuugen, dimanakah polisi?"

Begitulah judul yang terpampang jelas di bawah penyiar yang mulai membacakan cerita, provokatif dan mampu menggait minat menonton seseorang. Tak hanya media Televisi, Tabloid, dan yang paling kentara adalah banyaknya topik mengenai Yuugen di forum dan BBS. Beragam, ada yang mengatakan Yuugen hanya sebuah organisasi yang sebenarnya dibentuk oleh polisi. Adapula yang mengatakan jika Yuugen melakukan hal yang benar dan polisi terlalu lama. Topik-topik menyimpang seperti sorotan pada salah satu member Yuugen berambut Silver yang katanya cukup tampan.

Sudah jelas, Yuugen makin mendapatkan sorotan.

Gamou Atsuoki memutuskan untuk mematikan televisi setelah berita mengenai perusahaannya usai. Dengus puas terdengar, dia tahu suatu saat akan mengarah pada hal ini. Berterimakasih padanya, taktik marketing yang dia pelajari waktu kuliah ternyata berguna untuk hal seperti ini.

Siapa sangka 3 tahun ternyata waktu yang singkat untuk sampai di tahap pertama rencananya. Meneguk kopi yang nyatanya sudah dingin karena memang dibuat tadi pagi. Dia mencoba membaca dokumen, hasil rapat yang dia lakukan bersama tim pertama dan satu-satunya yang ada di kantor sekarang.

Perekrutan Member Yuugen

Setidaknya kini dia tak perlu susah payah mendaki gunung hanya untuk merekrut Mythical Beast yang bahkan tak mau bergabung dalam perusahannya. Ataupun rela berlari dari serangan kucing liar karena dia membawa paksa majikan mereka. Kali ini dia bisa tenang, yang bisa dia lakukan hanya duduk dan mencari bibit yang tepat untuk seluruh ambisinya.

Mengambil ganggang telepon yang memang ada di meja kerjanya, dia menyambungkan kepada sekretaris yang ada di luar sana.

"Apa acara open house sudah siap?" Katanya pelan, awal dari rencana tahap kedua tentu memberikan hiburan untuk masyarakat sekitar. Sampai sini semua berjalan lancar, setidaknya itu yang dia harapkan.
Quote
Like
Share