Information: This board is currently read-only.

Story

Joined: August 14th, 2017, 4:07 am

August 14th, 2017, 9:24 am #1

Prolog


Seribu tahun berlalu sejak diangkatnya Yuuki Kuran sebagai pemimpin para Vampir serta dijadikannya Kaname Kuran sebagai The Parent, inti dari senjata anti-vampir. Revolusi yang diciptakan kedua Kuran itu menuai perdebatan, hingga terbentuknya kubu-kubu yang mendasari perpecahan dari ketiga spesies yang bermukim di Driuland.

Ratusan tahun berlalu, konflik pun usai. Pada tahun 2017 CE, terbentuklah Knight of Manvhires (KoM), yaitu sebuah badan yang menampung vampire dan juga hunter untuk bekerja sama menjaga kedamaian di Driuland. Selama lebih dari satu abad, Driuland damai dan memulai pembangunan besar-besaran. Gedung pencakar langit dan juga pabrik-pabrik mulai mengisi wilayah Driuland yang semula dipenuhi pepohonan dan padang rumput. Hubungan dengan negara luar pun kian akur seiring KoM menjamin keamanan Driuland dari vampir-vampir yang berbuat seenaknya.

Tahun 2146, seorang Ancestor asing menunjukkan batang hidungnya. Ancestor bernama Katrina Gulbrandr itu pun menawarkan diri sebagai The Parent selanjutnya lantaran iba sekaligus ingin menebus kesalahan karena lari dari medan perang. Setelah pertimbangan yang singkat, sekitar dua bulan lamanya, pihak KoM pun setuju dan menjadikan jantung Katirna Gulbrandr sebagai inti yang baru. Jantung yang menjadi inti sebelumnya dikembalikan pada tubuh Kaname Kuran yang membeku dalam peti es selama seribu tahun. Lantaran jantung Kaname Kuran yang terlalu lama terpisah dengan tubuh, maka Yuuki Kuran memberikan nyawa sekaligus mengubah Kaname Kuran menjadi manusia.

Sejak saat itu, Kaname Kuran, Ai Kuran, dan Ren Kiryuu memutuskan mengasingkan diri di desa terpencil di perbatasan Driuland. Kiranya tanpa keberadaan Yuuki Kuran, perdamaian masih bisa terjaga. Namun baru dua bulan berlalu, konflik muncul ke permukaan bersamaan dengan Hanson Gulbrandr yang memulai pemberontakan.

Berpusat di Lower East Driuland Hanson Gulbrandr memulai pemberontakannya pada pertengahan Musim Semi 2146. Pergerakan Hanson terendus cepat oleh KoM, tapi mereka tetap saja terlambat. Desa Guld, yang menjadi tempat tinggal Gulbrandr, porak poranda. Penduduk yang berhasil selamat hanya sebelas orang saja. 5 Gulbrandr dan 12 budaknya lenyap dimakan oleh Hanson Gulbrandr. Seluruh hunter dan juga vampir yang ditugaskan berjaga di sana terengut nyawaya.

89 pasukan elit KoM dari markas pusat dan juga markas di Lower East Driuland melakukan penyergapan di resort milik Radiant yang diduga merupakan markas Hanson Gulbrandr. Puluhan pasukan yang dipimpin langsung oleh Radiant Nantigan itu berhasil masuk ke teritori lawan dan menumpas para penjaga yang jumlahnya puluhan. Namun, mereka tidak berhasil menangkap Hanson Gulbrandr karena gempa yang tiba-tiba terjadi dan resort sekaligus wilayah sekitarnya yang amblas.

Penyergapan malam itu menimbulkan banyak korban jiwa, dari pihak lawan dan juga KoM. Kecurigaan terhadap Radiant Nantigan dan para kalangan elit yang terlibat dalam proyek resort kian menguat dan membuat pria itu berada dalam pengawasan yang ketat, sama halnya dengan para Gulbrandr yang tersisa. Walaupun berita tentang Hanson Gulbrandr maupun dugaan terhadap Radiant Nantigan tersebar seantero Driuland, tidak semua orang menganggap hal itu hal besar. Sebagian percaya bahwa hal itu merupakan isu untuk menjelek-jelekan nama para politikus yang terlibat dengan proyek resort sebelum pemilihan anggota parlemen tahun depan.
Quote
Like
Share