Information: This board is currently read-only.

Knight of Manvhires

Joined: August 14th, 2017, 4:07 am

August 27th, 2017, 7:09 am #1

Knight of Manvhires
Knight of Manvhires (KoM) dibentuk pada tahun 2017 oleh Svetlana Vinogradova (née Yevdokiya) dan Yuuki Kuran. Kedua wanita ini berhasil meyakinkan kedua belah kubu selama kurang lebih sepuluh tahun lamanya. Tujuan dibentuknya KoM ini ialah karena jumlah vampir maupun hunter yang memberontak tiap tahunnya bertambah. Kedua pemimpin ini pun merasa, bekerja di bawah badan yang sama akan mempermudah kinerja mereka ke depannya, juga sebagai bukti nyata bahwa vampire dan Hunter tidak lagi bermusuhan. Sejak awal dibentuk, KoM sudah memiliki dua ketua (Vampir dan Hunter).


Keanggotaan
Anggota KoM merupakan hunter dan juga vampir (pro-Kuran). KoM terbagi menjadi dua departemen: Departemen Vampir dan Departemen Hunter. Anggota dari masing-masing departemen bekerja dalam satu divisi yang sama. Mereka mendapat gaji bulanan juga cuti terjadwal. Jam kerja anggota KoM Departemen Hunter ialah dari jam 09.00 sampai jam 17.00, sedangkan untuk Departemen Vampir mulai dari jam 19.00 sampai jam 3.00. Untuk jam kerja misi, tentatif sesuai kebutuhan misi (Tentunya akan mendapatkan kompensasi gaji lembur).

Untuk menjadi anggota resmi dan mendapatkan lisensi, seorang hunter atau vampir harus menjalani pelatihan paling cepat tiga tahun (usia tidak terbatas), lalu mengambil tes ketika sudah cukup usia (18 tahun untuk hunter; 50 tahun untuk vampir).


Pelatihan Calon Anggota
Pelatihan dilaksanakan di markas besar. Setiap hari Sabtu dan Minggu, kelas teori berlangsung di auditorium dan merupakan kelas wajib.

Para calon anggota juga dilatih untuk menggunakan kekuatannya. Mereka dibagi dalam kelompok (squad) dan dibimbing oleh seorang mentor. Satu kelompok biasanya terdiri dari 5-7 orang dan heterogen (tidak memandang spesies, kasta, dan usia). Jumlah pertemuan dalam seminggu atau bentuk pelatihan yang diberikan tergantung pada mentor yang bersangkutan, tapi tetap sesuai dengan regulasi: pertemuan minimal tiga kali dalam seminggu, latihan fisik, latihan bekerja sama, dsb.


Tugas
Tugas utama KoM adalah menjaga dan meregulasi keberadaan Vampire dan Hunter diantara manusia. Tiap anggota bertugas untuk menangkap vampir-vampir yang melanggar aturan atau memberantas vampir level E yang mengamuk, mendata hunter maupun vampir di Driuland, melakukan penelitian terkait vampir atau Driuland, dan lain-lainnya. Selain itu, mereka juga bertugas melatih hunter maupun vampir muda untuk bertarung.


Markas
Lokasi markas Knight of Manvhires tersebar di Driuland dan sebagian besar merupakan markas Asosiasi Hunter dan juga Dewan Vampir yang dibangun ulang. Markas besar terletak di Utara Ecatpolis.


Lisensi Lisensi KoM didapatkan setelah vampir/hunter mengikuti pelatihan minimal 3 tahun dan lulus pada ujian masuk yang diadakan tiap tahun pada awal Musim Semi. Lisensi KoM berisikan informasi mengenai foto, nama, jabatan, tanggal lahir, tahun bergabung, dan juga cap darah. Cap darah pada lisensi dilakukan sehabis seorang anggota mendonorkan sedikit darahnya untuk database. Selain sebagai ikrar setia pada KoM, darah tersebut dapat digunakan untuk melacak anggota. Tiap 5 tahun sekali, anggota wajib memperbarui lisensi.
Like
Share

Joined: August 14th, 2017, 4:07 am

August 27th, 2017, 7:11 am #2

I. Struktur Organisasi

Badan Internal Asosiasi
  • Ketua Dewan Vampire: Bertugas mengepalai seluruh asosiasi. Bekerja sama dengan Ketua dewan Hunter untuk mencapai mufakat.
  • Ketua Dewan Hunter: Bertugas mengepalai seluruh asosiasi. Bekerja sama dengan Ketua dewan Vampire untuk mencapai mufakat.
  • Kesekretariatan dan administrasi internal Knight of Manvhires: Bertugas mengurus administrasi dan keseluruhan asosiasi. Mengurusi surat, keluhan, RAB organisasi, dan lain-lain
Divisi Mandiri Knight of Manvhires
  • Divisi Pelatihan: Yang melatih calon Hunter dan vampir baru (muda atau vampir D). Divisi ini bekerja sama dengan Cross Gakuen sehingga beberapa anggotanya merupakan pengajar di sekolah tersebut. Anggota: Vampire dan Hunter
  • Divisi Ristek: Yang meneliti alat dan temuan baru untuk para Hunter. Maupun meneliti hal lain berkaitan dengan Hunter dan Vampir. Anggota: Vampire dan Hunter
  • Divisi Manufaktur: Tempat pembuatan semua senjata, khususnya senjata Anti Vampire. Memiliki akses ke tungku peleburan senjata khusus vampir Anggota: Hunter
  • Divisi Penyidikan: Tempat penyelidikan kasus-kasus khusus akibat ulah vampir yang lepas kendali. Anggota: Vampire dan Hunter
  • Divisi Regulasi: Divisi yang menangani dan mendata semua vampir dan hunter yang tersebar di Driuland. Anggota: Vampire dan Hunter
  • Divisi Tempur: Divisi yang berisi para petarung di asosiasi guna untuk mengeksekusi kasus-kasus yang terjadi. Anggota: Vampire dan Hunter
Tidak semua anggota asosiasi bisa bertarung, adapun mereka-mereka yang lebih ahli dibidang lain selain pertarungan. Namun jika terdesak mereka bisa turut bertarung. (Secara Orp seluruh anggota asosiasi dapat bertarung dan bisa mengikuti misi yang ada).
Like
Share

Joined: August 14th, 2017, 4:57 pm

August 30th, 2017, 3:54 pm #3

II. Daftar Anggota
Struktur Organisasi Knight of Manvhires
Ketua Dewan Vampire
Ketua Dewan Hunter

Kesekretariatan dan administrasi internal Knight of Manvhires
  • Sekretaris umum:
  • Direktur Administrasi dan keuangan:
  • Staff:

Divisi Knight of Manvhires
Divisi Pelatihan
Ketua divisi:
Anggota:

Divisi Ristek
Ketua divisi:
Anggota:

Divisi Manufaktur
Ketua divisi:
Anggota:

Divisi Penyidikan
Ketua divisi:
Anggota:
  • Sascha Souen

Divisi Regulasi
Ketua divisi: Connie Gwynedd
Anggota:

Divisi Tempur
Ketua divisi:
Anggota:


Calon Anggota
Squad 1
Mentor:
Anggota:
  • John Gulbrandr
  • Sylvia Hartmann
  • Leonna Winterfang
Like
Share