Shouhei Inagawa

Joined: April 13th, 2018, 4:35 am

April 13th, 2018, 4:42 am #1

CITIZEN

Nama: Shouhei
Nama keluarga: Inagawa
Tempat & Tanggal lahir: Tokyo, 18 Februari 1989
Umur: 29 tahun
Gender: Laki-laki
Kewarganegaraan: Toshi Haku
Pekerjaan: CEO di Media Company

Deskripsi karakter:
Tinggi, tegap, dalam balutan pakaian pun semua orang tahu kalau Shou punya bentuk tubuh yang bagus. Fitur mata tegas dan tajam. Garis rahang prominent dan mengokohkan kesan manly pada wajahnya. Ekspresi wajah cenderung dingin, kalau pun tersenyum hanya untuk berbasa-basi saja. Rambut pendek dan selalu distyle apik. Terhitung pria resik dalam berpenampilan. Hobi pakaian formil kasual dengan warna-warna 'mati' dan gemar memakai sepatu pantofel kemana-mana karena selalu berada dalam situasi bekerja alias seorang yang workaholic. Dalam keadaan santai pun (bahkan di rumah sekali pun) penampilannya akan tetap resik.
  • Likes: warna hitam, healthy food, sports.
  • Dislikes: warna-warna ngejreng norak (bikin sakit mata), makanan manis (spt gulali atau kue), anak-anak.
  • Hobby: Kerja (a.k.a workaholic), olah raga, leisure, homemade food (alias masak sendiri)
Tinggi/Berat: 186/62

Sifat:
Disiplin, tegas, tidak suka basa-basi, tipikal serius, terencana, man of action.
  • Kelebihan: Kalkulatif, goal oriented, loyal pada (sedikit) orang yang dipercayanya, kuat dibawah tekanan.
  • Kekurangan: keras, tidak ramah, punya trust issue, sadar atau tidak sadar ybs 'sedikit' posesif.
Status/orientasi: Single / Bi
Visualisasi: Shim Changmin TVXQ
Link menuju galeri/website visualisasi:
My Webpage

Latar belakang singkat:
Anak pertama dari dua bersaudara, lahir dari keluarga konglomerat yang bergerak di usaha Media. Tumbuh besar di keluarga yang keras dan dingin di mana kedua orang tuanya jarang terlihat di rumah. Orang tuanya sendiri memang menikah karena unsur politik, yaitu untuk menyatukan dua kekuatan dari dua keluarga yang punya pengaruh besar di bidangnya masing-masing. Menghormati kedua orang tuanya sebatas formalitas tapi tidak benar-benar mencintai mereka. Lebih peduli pada adiknya walau si bungsu sering membuatnya kesal. Selain adiknya, ia juga paling dekat dengan sepupu yang paling tua di keluarganya. Walau sepupunya itu, sama halnya dengan adik bungsunya, juga suka membuatnya kesal.

RP Regis:

"Pokoknya aku tidak mau tahu. Bereskan masalah itu, kalau tidak ingin kalian yang aku bereskan,"

Shou menutup pertemuan mendadak malam ini melalui kalimat final tersebut. Tidak ada lagi ruang untuk berargumen di dalamnya, membuat orang-orang yang ada di dalam ruangannya hanya bisa menunduk tanpa perlawanan.

"Tegas seperti biasa ya, tuan muda,"

Kalimat itu terdengar setelah ruangan hanya menyisakan 2 orang di dalam; dirinya dan Arata, bodyguard pribadinya. Shou menatap ke arah pria yang bertaut usia beberapa tahun lebih muda darinya itu tengah asyik melihat pelayan wanita berbalut rok ketat sedang sibuk mengumpulkan gelas-gelas minuman selama pertemuan tadi ke satu tempat di atas meja.

Shou memutar kedua bola matanya saja. Tahu persis, apa yang tengah dilihat dari bodyguardnya itu.

Ia memlih memalingkan mukanya kemudian. Tidak ada keperluan untuk menggubris pernyataan orang yang perhatiannya lebih sibuk tertuju ke arah yang lain. Rasanya seperti menggubris angin kosong saja..

Sebagai gantinya Shou kini meraih ponselnya. Membuka kunci layarnya dan menemukan beberapa notifikasi terpampang; beberapa pesan text dan 2 buah miskol yang tertera atas nama adiknya. Shou mengacuhkan panggilan si bungsu, yang ia tahu pasti hanyalah ajakan yang di sana untuk (lagi-lagi) clubbing di Aoyama.

Jarinya siap mengecek puluhan pesan yang sudah masuk ke ponselnya. Namun sebelum ia sempat melihatnya satu persatu, ponselnya berdering. Nama 'Hiroki Inagawa' terpampang pada layar ponselnya

--panggilan dari adiknya.

Mendecakkan lidah karenanya. Sebelum jari bergerak untuk menerima panggilannya.

"Halo,"
Like
Share