Profil Store & Company

Joined: February 22nd, 2010, 7:21 am

March 6th, 2010, 5:44 pm #1

Silakan daftarkan dan deskripsikan usaha/perusahaan anda di sini (berlaku untuk owner reguler maupun owner fiksi). Isilah form berikut sedetail mungkin.

Code: Select all

[b]Nama pemilik:[/b]
[b]Nama toko/perusahaan:[/b]
[b]JDeskripsi bidang usaha:[/b]
[b]Latar belakang/Sejarah usaha/perusahaan : (bila ada)
[b]Deskripsi fisik:[/b] (lokasi, bentuk fisik, lay out ruangan, image pendukung (gunakan spoiler untuk image), dan penjelasan fisik lainnya)
[b]Deskripsi pegawai dan pembagian tugas:[/b]  
[b]Tata tertib atau catatan untuk pengunjung:[/b]
[b]Tata tertib/catatan untuk pegawai:[/b]
[b]Catatan tambahan dari owner:[/b]
Bagi owner fiksi yang ingin mengajukan lowongan silakan kirimkan PM berisi daftar lowongan yang dibutuhkan dan syarat-syaratnya ke Crux Corvus
It's about how to love your son
Avatar and Signature (c) Crux Corvus

Quote
Like
Share

Joined: March 8th, 2010, 1:05 pm

March 26th, 2010, 5:19 pm #2

Nama pemilik: Louis Edenhall
Nama toko: Aoyama Night Club and arcade
Jenis toko: Night club
Deskripsi toko:


Aoyama Night Club berbentuk bangunan persegi yang luas dan tinggi, terdiri dari dua lantai dan satu ground floor yang yang dibagi menjadi dua area, area game arcade dan area night club. Ground floor digunakan sebagai area parkir yang langsung tembus pada pintu masuk diskotik. Lantai pertama terbagi area arcade digunakan sebagai game centre. Ada arena bowling dan sejumlah mesin permainan yang seru di situ. Counter pantry menyediakan makanan kecil dan minuman ringan non-alkohol bagi para pengunjung arcade. Lantai dua bagian arcade digunakan sebagai karaoke room yang terdiri dari booth-booth yang bisa disewa perjam. Tersedia ruang VIP dan ruang regular. Aoyama arcade dibuka mulai pukul sebelas pagi hingga pukul sembilan malam. Pengunjung tidak dibatasi usia, namun bagi mereka yang dibawah umur dilarang masuk ke area night club.

Lantai pertama area night club terdiri dari ruang bar serta longue. Ada dua buah meja bilyard, beberapa papan dart dan mesin pinball di situ. Sebuah tangga metal menghubungkan bar dengan ground floor yang digunakan sebagai lantai dansa. Ada sebuah stage dan booth dj di sudut dance floor, memungkinkan penyelenggaraan rave party, bahkan konser musik yang cukup untuk menampung sekian ratus orang secara festival. Pembatas berbentuk teralis metal memungkinkan para pengunjung di ruang bar dan longue melihat arena dansa dengan bebas. Sebuah tangga elegan menghubungan lantai satu dengan lantai dua yang terdiri dari booth-booth VIP dan kamar lux yang bisa dipesan dalam jumlah terbatas. Night club dibuka mulai pukul tujuh malam sampai pukul dua pagi.

Aoyama Night club and arcade menjanjikan segala suasana yang dibutuhkan mereka yang ingin melepas penat, mulai dari suasana santai, elegan maupun liar dalam satu lokasi. Koleksi minuman termasuk lengkap dengan menu variatif dan inofatif. Konsep desain ruangan adalah modern dan elegan. Standar peraturan Aoyama cukup ketat, hanya pengunjung berusia 18 tahun ke atas yang diperkenankan masuk. Sejumlah petugas keamanan siap mengawasi bila terjadi keributan. Senjata dan obat terlarang juga dilarang beredar.

Sesuai dengan format kompleks bangunan yang berbentuk night club dan arcade, tempat ini akan menjadi tempat berkumpul mereka yang ingin bersantai, minum-minum, mengobrol atau menari gila-gilaan menghabiskan sisa malam untuk bersenang-senang. Aoyama Night Club bisa dipastikan akan menjadi salah satu tempat pilihan bagi mereka-mereka yang sudah melalui siang yang sibuk untuk sekedar mengendurkan syarah dan mendinginkan isi kepala, melupakan setress dan menikmati malam. Tempat hiburan yang akan sangat dibutuhkan oleh warga kota yang sibuk dan dinamis.


Pengalaman berforum: Shiroi gakuin, Indohogwarts


APPROVED
Quote
Like
Share

Joined: March 23rd, 2010, 5:19 am

March 26th, 2010, 11:50 pm #3

Nama pemilik: Naoko Yamaguchi
Nama toko: Amai cafe
Jenis toko: sweets and bakery cafe
Deskripsi toko:
Amai cafe menyediakan kebutuhan mereka para penggemar bakery, cake, es krim, cokelat dan makanan manis lainnya. Format yang digunakan adalah cake shop plus cafe yang memungkinkan para pembeli menikmati langsung pesanan mereka di tempat atau memesan dan dibawa pulang.

Amai cafe terdiri dari bangunan satu lantai tidak terlalu besar yang terbagi dari ruang etalase dan cafe, dapur, ruang manajer dan restroom. Konsep desain ruangan yang digunakan klasik minimalis. Amai cafe buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam.

Amai cafe menjanjikan tempat yang nyaman dan menu yang lezat dengan harga relatif terjangkau. Amai cafe akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk bersantai, berbincang-bincang sambil menikmati secangkir chocolate mousse dan sepotong choco eclair, atau segelas banana spilt dan cheese cake. Amai cafe layak dikunjungi oleh siapa saja yang menyukai sesuatu yang manis dan lembut di lidah.

Amai cafe juga menerima pesanan cake atau roti untuk hantaran.

(OOC : berasa lagi ngiklan....OTL)

Pengalaman berforum: Shiroi Gakuin, Indohogwarts


APPROVED
Quote
Like
Share

Joined: April 2nd, 2010, 8:40 am

April 3rd, 2010, 7:14 am #4

Nama pemilik: Yue Rutherford
Nama toko: Ruther Hotel and resort
Jenis toko: Hotel dan Resort
Deskripsi toko:

Ruther Hotel and Resort adalah sebuah hotel bintang lima yang memiliki fasilitas resort, sudah memiliki cabang hampir di beberapa negara, terutama di Eropa. Didirikan 15 tahun lalu, oleh Gerald Rutherford (Kakek) di Jerman. Setelah bisnis ini berkembang. Cabang-cabang Ruther Hotel and Resort ini juga ingin dikembangkan di daerah ASIA. Salah satunya di Toshi Haku.

Ruther Hotel and Resort merupakan tempat peristirahatan dengan fasilitas lengkap yang membantu para pengunjung untuk bisa santai sejenak dari aktifitas sehari-hari yang menjenuhkan. Sebuah bangunan segi empat dengan luas 6 hektar dan tinggi dengan ukuran 4 lantai, dengan jumlah kamar lebih dari 500, terletak di pantai yang berada di distrik Hikari, mudah di jangkau dan berdekatan dengan tempat-tempat hiburan di Toshi Haku. Memiliki fasilitas di antara lain; 3 jenis kamar antara lain; standar room dengan fasilitas diantaranya AC, single bed, tv cable, telefon, bathroom yang dilengkapi dengan bath tub, shower, hot water, hair dryer, dll; deluxe room dengan fasilitas hampir sama dengan standar room, hanya di bedakan dengan ukuran kasurnya yang double bed; suite room dengan fasilitas sama dengan kedua jenis kamar yang lain, yang membedakan kasur berukuran king size bed, mini kitchen, chiller*1), living room, TV flat plasma.

Dari tiga jenis kamar itupun masih di golongkan lagi, seperti; Romantic Room, yang di setting dengan suasana romantis yang diperuntukkan bagi para pasangan; Family Room, yang di setting bagi keluarga; Deluxe Ocean View, kamar dengan fasiitas pemandangan laut yang indah di Toshi Haku.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah swimming pool with cascading waterfalls and jacuzzi*2), games arena, billiard and mini bar, conference hall and room, hot spring, WiFi (Wireless Fidelity) 24 Hours, spa and massage, unisex salon*3), health club with Sauna, in-room safety deposit box, in-room tea and coffee making facilities, kid's Club, lobby hotel, valet laundry and dry cleaning, valet parking, room boy, waiter & waitress.


Pengalaman berforum: Shiroi Gakuin, Lily Academy

APPROVED
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*1): sebuah kulkas kecil untuk menyimpan minuman
*2): sebuah bak penuh air panas dan gelembung-gelembung yang memijat tubuh secara lembut
*3): sebuah salon yang diperuntukkan untuk pria dan wanita
Quote
Like
Share

Joined: April 8th, 2010, 3:06 am

April 9th, 2010, 11:35 am #5

Nama pemilik: Kasumi Glevensberg
Nama toko: Eir
Jenis toko: Perusahaan multinasional yang bergerak dalam menciptakan berbagai macam pakaian
Deskripsi toko:[/b]

Sejajar dengan merek Zara dan Channel, Eir merupakan perusahaan yang bergerak dalam menghasilkan produk pakaian yang berpusat di tengah kota Bucharest, ibukota Rumania. Pendirinya adalah Alexandru Glevensberg (kakek buyut), empat puluh dua tahun yang lalu, memiliki cabang di berbagai penjuru benua Eropa, Amerika, dan Asia seperti Jepang, Korea dan Toshi Haku.

Eir clothing memiliki bangunan kantor dengan tiga lantai. Lantai pertama adalah Out Buy Section, didesign dengan interior minimalis berisi pakaian-pakaian model terbaru, model sepatu dan aksesoris. Pembeli bebas memilih barang pilihan mereka. Lantai kedua merupakan Design Section dimana para pembeli dapat memesan sendiri design baju yang mereka inginkan untuk keperluan seperti pesta pernikahan, gaun pesta, jas pria dan lain sebagainya. Para pembeli dapat bertemu langsung dengan designer yang dipercaya untuk membahas atau sekedar berkonsultasi. Dan terakhir lantai tiga merupakan lantai tempat staff berada.

Baju-baju keluaran Eir clothing dijual dengan harga terjangkau, menjadikannya favorit dan memiliki pelanggan khusus. Cocok untuk perempuan maupun laki-laki dengan target pemasaran usia Remaja dan dewasa. Untuk Design Section, Eir Clothing sanggup membuat design yang sesuai dengan pesanan dalam waktu dua minggu setelah pemesanan.


Eir Clothing memiliki program Sale up to 70% setiap akhir tahun dan layanan jasa antar untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam pekerjaannya.

Pengalaman berforum: indocina.net, writingbeat.com, writingforum

APPROVED
Quote
Like
Share

Joined: April 11th, 2010, 2:05 am

April 11th, 2010, 2:42 am #6

Nama pemilik: Hikaru Takizawa
Nama toko: Takizawa DigiComp
Jenis toko: Perusahaan Pengembang Software dan Sistem Operasi Komputer

Deskripsi toko:
Takizawa DigiComp adalah perusahaan pengembang software dan sistem operasi yang berperan dalam bidang teknologi dan informasi di Toshi Haku. Merekrut para programmer cerdas berpotensi dan menyajikan hasil keringat kepada konsumen demi kemudahan akses teknologi informasi. Bangunannya berupa gedung setinggi tujuh lantai. Lantai pertama untuk toko pemasaran produk yang dalam bentuk CD/MD/DVD. Lantai kedua untuk troubleshooting para konsumen yang hendak mengkonsultasikan masalah terhadap produk DigiComp, sehingga DigiComp dapat menggunakannya sebagai bahan untuk pengembangan selanjutnya. Lantai ketiga hingga keenam adalah ruang kerja para programmer yang memang membutuhkan ruang luas bagi masing-masing programmer untuk meletakkan seperangkat komputer mereka. Lantai tertinggi khusus untuk ruang kerja pemilik DigiComp yang menjadi pusat pengatur kegiatan DigiComp.

Bagi para konsumen, DigiComp menyajikan software-software buatan dan kembangan dari programmer-programmer DigiComp dari berbagai bidang yang mempermudah konsumen dalam mengerjakan/membuat sesuatu. Software untuk membuat website, untuk disain, untuk editing, untuk database, untuk presentasi, dan berbagai macam tujuan lainnya. Software-software tersebut dapat dioperasikan dengan berbagai sistem operasi yang sudah mendunia yaitu Linux dan Windows.

Namun demikian, DigiComp juga menciptakan sistem operasi sendiri yang diberi nama Proxima. Tidak beda jauh dengan sistem operasi lainnya, dan akan terus dikembangkan oleh para programmer DigiComp.

DigiComp tidak membatasi programmer mana saja yang akan bergabung dalam proyek. Setiap programmer memiliki bidang masing-masing dan DigiComp memfasilitasi mereka, memberi mereka lahan kerja yang sesuai. DigiComp sendiri membutuhkan programmer di bidang disain yang tahu banyak tentang apa yang dibutuhkan software disain. Bagi programmer yang ahli pada bidang website, mereka diberi tugas untuk mengembangkan search engine (semacam Google, AltaVista, Yahoo) atau mendisain web promosi bagi DigiComp.

DigiComp menjual dan mendistribusikan produknya melalui dua jalan. Yang pertama adalah promosi di web. Pembeli dapat memesan melalui website resmi DigiComp, rekening dimasukkan ke rekening milik DigiComp. Produk dapat diambil melalui download.

Jalan kedua ialah bertandang langsung ke toko software DigiComp. Produk didapat dalam bentuk CD/MD/DVD.

APPROVED

Pengalaman berforum: Oozora Gakuen, Pandora Hearts, Azure-life, dll.
Quote
Like
Share

Joined: April 12th, 2010, 4:05 pm

April 13th, 2010, 4:57 am #7

Nama pemilik: Hakuo satoh
Nama toko: Hakuo's Coffee & Tea House
Jenis toko: Coffee & Tea House
Deskripsi toko:

Hakuo's Coffee & Tea, dengan luas tanah 500 meter persegi, terbagi menjadi sebuah bangunan utama dan tiga chashitsu. Dimana bangunan utama mampu menampung 180 orang dengan menu bercitarasa International dari Refreshing from Nature's Bounty, All Steak & Chop are served with a salad or daily vegetable and French Fries dapat ditemui disini. Begitu juga dengan tata letak ruang yang dikelilingi kaca sehingga tamu-tamu dapat dengan bebas menikmati pemandangan laut lepas.

Hakuo's Coffee & Tea House di lengkapi teras serta smoking room, tamu-tamu dapat memilih untuk bersantap di area terbuka, merupakan tempat yang cocok untuk bersantai di siang atau malam hari sambil bersantap bersama relasi bisnis menyajikan berbagai hidangan dengan citarasa tersendiri, ditambah dengan panorama kelaut lepas dan deburan ombak serta bintang-bintang akan terasa nuansa yang berbeda.

Keistimewaan Hakuo's Coffee & Tea House terletak pada 3 ruang tambahan yang terpisah dari gedung utama, masing-masing bangunan didirikan bergaya tradisional jepang. Didesign khusus untuk para tamu V.I.P agardapat menikmati teh hijau Jepang dengan kebudayaannya secara terun temurun.

Sebuah kepercayaan bahwa sedikit kafein dalam secangkir kopi memang teman yang paling tepat untuk melewatkan sore dan malam, baik dalam kesendirian ataupun keramaian. Karenanya, Hakuo's Coffee & Tea House hadir untuk mereka yang ingin bersantai dengan fasilitas yang ada.

Pengalaman berforum: Ficlub, Shiroi Gakuin & Lily Academy



APPROVED
Quote
Like
Share

Joined: April 23rd, 2010, 5:02 am

April 28th, 2010, 12:18 pm #8

Nama pemilik: Valfrid A. Melchior
Nama toko: Angeli di Luce
Jenis toko:(Restoran Italia )
Deskripsi toko:

Angeli di Luce dalam bahasa Itali berarti 'Malaikat Cahaya'. Diberi nama seperti itu karena diharapkan dapat memberi kebahagiaan bagi orang-orang yang berkunjung ke sana. Ide mendirikan restoran ini muncul karena melihat belum ada restoran di Toshi Haku. Restoran ini memang mengkhususkan diri dalam berbagai masakan Itali. Dengan koki utama yang telah lama tinggal di Sisilia dan kemampuan memasaknya tidak perlu diragukan lagi, semua menu yang disajikan di Angeli di Luce sangat special.

Angeli di Luce dikelola oleh Valfrid A. Melchior merangkap sebagai chef. Kerinduannya pada Italia membuatnya ingin mengembalikan sedikit ingatan tentang tanah kelahirannya. Maka tidak heran ada banyak sentuhan Sisilia di Angeli di Luce. Bahkan terkadang Valfrid dan kedua adiknya sengaja menyapa pelanggan dengan bahasa Italia untuk lebih memunculkan kesan Italia.

Bangunan utama Angeli di Luce sederhana dan menonjolkan keindahan arsitektur Italian. Halaman yang luas dihiasi pepohonan yang asri. Di salah satu sisi taman juga ada sebuah kolam buatan untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung. Selain untuk bersantap, Angeli di Luce memang di desain bagi mereka yang menginginkan ketenangan.

Secara kasar, Angeli di Luce dibagi menjadi tiga bagian yang bisa dipilih oleh pengunjung untuk menikmati menu yang dipilih. Ada restoran bagian dalam yang didesain bagi pasangan atau tamu yang menginginkan suasana romantis dan tenang. Di taman disediakan beberapa gazebo dan meja bagi yang menginginkan bersantap ditemani pemandangan yang indah. Tersedia juga beberapa meja di beranda bagi para tamu.


Pengalaman berforum: kemudianders dan anifriends(namanya sedikit lupa karena udah lama)

APPROVED
Quote
Like
Share

Joined: May 9th, 2010, 3:36 pm

May 9th, 2010, 7:53 pm #9

Nama pemilik: Shaun Grenefeld
Nama toko: Quiryn Ocean
Jenis toko: Live House
Deskripsi toko:
Quiryn Ocean, memiliki beberapa ruangan dan mengutamakan bisnis berupa tempat-tempat untuk manggung bagi para pemusik yang belum berkarier di dunia keartisan luas seperti televisi, radio, dan sejenisnya. Lokasi untuk memberikan ekspresi diri. Para pendatang bisa beragam, mulai dari mereka yang bertujuan menonton, sekedar duduk-duduk di kawasan minum, atau mungkin memang bertujuan sebagai band atau personal yang ingin menampilkan kemampuannya dalam bermusik. Terbagi atas dua ruangan yang dibatasi menggunakan tangga, dimana bagian atas berupa lokasi yang memiliki meja dan tempat duduk nyaman (mirip areal VIP) sedangkan lantai bawah berupa ruang kosong dengan meja bar di sudut kiri dan panggung besar untuk penampil di tengah.

Panggung menyambung dengan lokasi backstage yang berisi beberapa peralatan seperti lightning dan ruangan khusus bagi para penampil untuk mempersiapkan kostum dan juga make-up atau berlatih ringan. Dalam satu malam, diberikan tiga penampil yang hadir dan masing-masing mendapatkan jatah waktu lima sampai enam lagu dalam durasi satu jam. Diperbolehkan untuk melakukan interaksi dengan penonton tapi tetap terbatas pada pagar pelindung yang ada di hadapan panggung (lihat spoiler). Jika pelanggaran terjadi maka band atau penampil tersebut akan masuk dalam daftar blacklist karena membahayakan diri sendiri dan penonton. Keamanan tetap diutamakan dalam acara Live House di dalam Quiryn Ocean.

Kehadiran Quiryn Ocean, dapat membawa warna sendiri bagi mereka yang menyukai musik dan menginginkan karier dalam bidang tersebut. Diperuntukkan bagi anak-anak berusia lima belas tahun keatas mengingat jam penampilan yang bisa sampai tengah malam tentunya. Dalam berbagai kesempatan akan diadakan battle performance yang dapat menjadi ajang saling mengenal antar penampil dan membuka wawasan musik lebih luas lagi. Jam pembukaan dimulai sejak pukul tiga sore bagi para penampil dalam mempersiapkan dan melakukan rehearsal serta memberikan ketentuan mengenai lagu apa saja yang akan tampil dan bagaimana mereka akan menampilkannya pada Manager pengelola.

Setelah penampil memperoleh kepastian mengenai jadwal, mereka dapat bergantian menggunakan peralatan panggung dan berlatih. Konser dari penampil pertama dimulai pukul lima sore dan berakhir pukul Sembilan malam. Setiap selesai satu penampil diadakan rehat selama setengah jam dan sementara itu para penonton dapat memesan makanan ringan atau minuman dari pelayanan bar maupun café mini dalam Quiryn Ocean. Setelah tiga penampil, pengunjung dapat menggunakan band resmi Quiryn untuk melakukan request atau karaoke setempat sampai jangka waktu tengah malam.
[+] Spoiler
Ruangan :


Panggung :


Backstage Room :

APPROVED

Pengalaman berforum: Shiroi Gakuin, Indohogwarts, Mihara Daigaku, JY
Quote
Like
Share

Joined: May 24th, 2010, 12:01 pm

May 24th, 2010, 12:47 pm #10

Nama pemilik: Claire A. Middleheart
Nama toko: Flower Passion
Jenis toko: toko bunga
Deskripsi toko:
Memberikan bunga pada orang yang terkasih. Hmm, tentu manis sekali, bukan? Bunga memang sudah sejak lama digunakan sebagai hadiah dalam event-event tertentu. Untuk diberikan pada orangtua, pada kekasih, pada guru dan sahabat baik. Dalam acara ulang tahun, acara pernikahan, bahkan hingga upacara pemakaman --manusia menggunakan bunga untuk mengekspresikan perasaan mereka. Perasaan bahagia, perasaan cinta, perasaan duka…

Untuk itu Flower Passion datang --untuk memberikan kebahagiaan, membagikan cinta, dan mengungkapkan duka bagi siapa saja yang datang. Bukan hanya menjual beragam jenis bunga dan pilihan buket yang dapat anda pilih sendiri, kami pun menyediakan konsultasi tentang bunga macam apa yang cocok anda berikan untuk orang terkasih --lengkap dengan pertimbangan dari sisi simbolisme atau bahasa bunga. Anda tentu tidak ingin memberikan bunga yang menyimbolkan keburukan pada orang yang anda cintai, bukan?

Kalaupun anda atau orang yang anda cintai memiliki alergi bunga, kami turut menyediakan koleksi bunga-bunga imitasi --yang tentunya bersih dari segala macam debu dan aman untuk diberikan pada orang yang anda cintai. Tidak ada perbedaan antara buket bunga segar dan buket bunga imitasi. Semua akan kami perlakukan sama.

Flower Passion bertempat di sebuah bangunan satu lantai yang tidak terlalu besar, dengan ruang etalase lengkap dengan berbagai jenis bunga yang dapat anda pilih langsung, ruang pendingin untuk menjaga bunga tetap segar, ruang staf, dan satu kamar kecil untuk kenyamanan pengunjung.

APPROVED

Pengalaman berforum: Shiroi Gakuin, Lily Academy, Varaza Town.
Quote
Like
Share