Sanctuary
Honored Member
Sanctuary
Honored Member
Joined: April 9th, 2011, 12:16 am

November 26th, 2011, 1:29 am #51

Boleh lapor?

Sehabis saya cobain satu2 themenya..
[+] Spoiler
SAYA CINTA WIREDVAGE SAMA COLORFUL LOVE STORY ♥ GA BOONG.
-guling2-
Red Dawn agak mentreng dan namanya mengingatkan saya trhadap breaking dawn, tp saya ttep suka ksluruhannya <3
Soal emoticon saya tetep setia sama kaomoji :3 Tp yang baru juga lucu. :hantu:


I hope to hell
this is the last time I ever hurt.

what more do you expect from me?
Quote
Like
Share

himura kyou
Honored Member
himura kyou
Honored Member
Joined: January 18th, 2009, 7:44 am

November 26th, 2011, 4:41 am #52

yosh.
copyright blue winter x spry summer udah diberesin =_='
lalu button untuk wiredvage udah ditambah ...tapi sumbernya sendiri ga lengkap jadi ada button yang masih pake versi lama. biarlah #plak
untuk kolorful lap story ga tersedia buttonnya .__.'
yah.. sekian apdetannya.
kalo ada ide dan waktu, mau coba bikin emot poring/tobi lagi.. semoga animasinya bisa lebih smooth ntar orz ptama kali nyoba itu u///u'
.
.
syukurlah tidak ada yang protes(?) sejauh ini..
...hm
eniwe...
[+] Spoiler
OHJASHIN ITEM-ORENJEHNYAAH ARGGH :fg1: FANGASM TOTALLLSDFGJK :fg2: :fg2:
Quote
Like
Share

suzu
Honored Member
suzu
Honored Member
Joined: September 20th, 2009, 7:59 am

November 26th, 2011, 6:04 am #53

mau komen doong~
soal banner, saya ga akan protes macem2. ada banner aja ya syukur, gitu. lagian bannernya cocok kok sama skin Tea Garden, Colorful Love Story, sama Wiredvage. di Red Dawn cocok, tapi agak kurang sreg di posisi, mungkin? eh enggak jadi ding, lucu sih di samping gitu, jarang-jarang. :X3: /konsistenwoy
btw emot barunya lucu-lucuuu <3 saya suka ada hantu Infantrum-nya :hantu:
"Aku sudah lelah dengan semua ini."
- Furihata Kouki, 16 tahun, mengenai keposesifan Akashi

/udah
Quote
Like
Share

Silent Afterglow
Honored Member
Silent Afterglow
Honored Member
Joined: December 23rd, 2010, 9:52 am

November 26th, 2011, 6:39 am #54

1. Jadi saya iseng bikin banner buat Infantrum.
2. Keisengan saya ini tidak ada niat untuk menyalahi hak para mimin, dan juga nggak ada maksud ofensif buat yang buat banner yang ada di atas, tante kyou.
3. Monggo diliat, banner saya boleh dipake boleh enggak, terserah para mimin.
4. Saya bikin satu-satu biar matching sama theme yang dipakai member, kalau misalnya para mimin mau pakai punya saya dan cuman pengen satu, silakan ambil yang paling disuka atau minta saya bikin yang baru. Sama saya dibuatin.
5. Ukuran 600 x 250 tapi nggak fix. Silakan disesuaikan dengan kebutuhan, saya siap bikin sesuai ukuran yang diminta.
6. Saya tahu banner terkesan simpel karena saya usahakan sesedikit mungkin editing supaya tidak memberatkan forum plus yang buka dari hape. Semua banner tidak ada yang ukurannya sampai 200 KB. Kalau kelihatan berat, itu karena saya pakai texture besar semua.
7. Andai dipakai, tidak usah pakai credits disclaimer blablabla. Semua orang juga bisa bikin kok. Tapi yang ini optional. Terserah para mimin enaknya gimana.
8. Khusus banner Colorful Love Story sama Wiredvage, saya sengaja tambahin poring sama tobi. Kalau Sanich sama tante kyou keberatan, sama saya bakal dihapus deh poring dan tobinya. Ini sekali lagi, nggak ada unsur penghinaan tapi demi skin yang belakangnya ada (poring'd) sama (tobi'd). Sama saya disimpen kok PSD nya, tenang aja.
[+] Spoiler
[+] Spoiler
[+] Spoiler
[+] Spoiler
[+] Spoiler
[+] Spoiler

Maaf kalau saya rendering Tobi kurang bagus. Photoshop saya yang sekarang ini bikin kinerja komputer lemot.
EDIT: Spry Summer dan Colorful Love Story sudah dimasukkan. Maaf untuk banner Wiredvage harus menunggu besok.

EDIT2: Membetulkan link Colorful Love Story karena ternyata yang di sana broken link-nya. Wiredvage sudah dimasukkan.

Sekian, makasih.
"I will shoulder the burden."
~Kain Highwind, Dissidia [012] Final Fantasy~


&#9834;|&#9834;|&#9834;|&#9834;|



Peraturan ada bukan untuk jadi pajangan. Mohon ditaati.
Ini, ini, dan ini juga bukan pajangan.
avasig (c) me
Quote
Like
Share

Deleted User
Deleted User

November 26th, 2011, 12:54 pm #55

Kalo mau soal protes... saya boleh? #dorr :swt:

Soal banner...

Klu untuk skin warna2 cerah memang ok u/ bannernya. Hanya untuk skin yang gelap teks Infan terasa tenggelam? :confused: Eto... mungkin maksud saya nga eye friendly aja untuk yg suka skin gelap2.

Dengar soal banner saya jadi ingat soal thread saran banner.... salahkah saran banner disini (berhubung terkait skin dll?) untuk usulannya? #takut menyinggung momod soal peraturan on topic

Dulu saya coba2 bikin yang netral (masuk warna apa saja) dan mungkin blm pada liat... saya kasih linknya aja pada post ini. Memang ukurannya besar (karena dibuat supaya saat dikecilkan fleksibel dan dari sananya udh dibawah 200kb). Tpi dlm thread trsebut disambut positif karena mampu dilihat di hape dan ringan. Mungkin ini lebih ke alternatif aja jika mau satu desain u/ semua skin karena jatuhnya transparan (Kembali lagi kepada admins u/ keputusannya).

Tapi klu mau lebih serunya lagi... bikin kontes banner infan. :D #kaburrr :hantu:
Quote
Share

Megumi Kei
Honored Member
Megumi Kei
Honored Member
Joined: June 1st, 2011, 1:00 pm

November 26th, 2011, 1:20 pm #56

Sebelumnya maaf, tapi saya seconded dgn Frenzy.

Saya merasa banner yang terpasang di Infantrum sekarang ini kurang bumbu cinta(?). Bentuknya bagus sih, tapi cuma kalau dipakai di forum RP yang bertemakan medieval. Kelihatannya efek itu ada dikarenakan bentuk background dari banner itu sendiri. Jadi, dengan menggunakan skin-skin yang ada saat ini, saya merasa banner itu menggantung. Kurang pas di mata dan komposisinya masih tumpang tindih.

Seperti yang saya bilang, tema / first impression-nya kurang.

Maaf, saya bukan bermaksud menyerang para admin, tapi sudahkah kalian melihat topik [Saran] Banner? Di sana terdapat beberapa banner yang diajukan oleh beberapa member dan hasilnya bisa digunakan untuk sekarang. Dan saya sendiri secara pribadi merekomendasikan banner yang dibuat oleh Frenzy karena terkesan friendly. Jujur saja, selama beberapa waktu ini, saya merasa Infantrum itu 'kosong' (bukan hanya mengenai member, tetapi juga kesan yang ditimbulkan oleh admin). Terlihat tidak ada kehidupan, jadi diperlukan sentuhan itu agar member yang tidak aktif dapat aktif kembali. Sebab, yang saya lihat, yang online hanya itu-itu saja.

Dalam hal kenyamanan member, Banner dan Skin memegang peranan paling penting. Kursor pun memiliki peranan yang setimpal.

Itu menurut saya.
[+] Spoiler
New Story
New! I Like 'em Feisty | BLEACH | NnoiIchi | Canon Setting

When Cinderella Meet The Prince
Chapter 2 | BLEACH | GrimmIchi/NnoiIchi/KenNnoi
&#9812; FanFic &#9812; Pixiv &#9812; MeguMegu &#9812;


Impassive is the coolest thing. EVER.



userbar thanks to beloved TheSilverFrenzy
Quote
Like
Share

Sanich Iyonni
Honored Member
Sanich Iyonni
Honored Member
Joined: June 1st, 2009, 8:09 am

November 26th, 2011, 7:47 pm #57

Saya di sini mewakili kyou-san untuk mengklarifikasi soal banner. Keyboard komputernya lagi bermasalah, jadi harap maklum kyou-san tidak bisa me-reply sendiri.

Kami, khususnya kyou-san, nggak sakit hati kok dengan protes yang ada tentang banner, karena banner itu memang dibuat kyou-san secara spontan sehingga terpaksa jadi alakadarnya. Tadinya kyou-san blm berencana memasang banner, karena belum sempat mendiskusikannya dengan saya. Karena itulah banner dari Frenzy-san belum ditindaklanjuti.

Sampai saat ini pun kami masih belum bisa memutuskan soal banner. Punya Frenzy-san bagus, punya Silent-san juga bagus. Untuk sementara, harap bersabar dengan banner yang kini terpasang di atas. Sekali lagi kami tekankan, ini hanya sementara. Kami akan merembukkannya sesegera mungkin.

Terkait dengan itu,

@Megumi-san
[+] Spoiler
Untuk soal member yang tidak aktif, memang susah diseret kembali ke sini. Dulu pernah ada challenge Paradedication untuk mencari sesepuh yang hilang, tapi tingkat keberhasilannya pun tidak setinggi yang diharapkan. Faktor banner dan skin mungkin bisa membantu, tapi sepertinya tidak akan semembantu itu. Forum ini forum dunia maya, dan mereka-mereka yang hilang itu pastilah tidak kembali karena punya kesibukan di RL. Sudah jelas, kami tidak bisa memaksa mereka untuk kembali online di Infantrum, tak peduli seberapa kangen kami pada mereka. Mau online atau tidak, itu hak orang. Dan sebagai admin, prioritas pekerjaan kami adalah mengelola forum secara internal agar berjalan sebagaimana mestinya, bukan menyibukkan diri memanggil para member yang lama tidak online untuk kembali ke sini dan menyebabkan segala hal di Infantrum terbengkalai. Walaupun kami sudah berusaha seperti apa pun untuk memanggil mereka kembali, kalau tidak ada keinginan dari dalam diri mereka untuk menyambangi Infantrum lagi, ya mereka tidak akan datang.
Kami ucapkan terima kasih atas saran Megumi-san dan yang lainnya. Untuk seterusnya pun kami akan terus berupaya meningkatkan kenyamanan member karena memang itulah tugas kami di sini. Kami mengharapkan kerja sama, kesabaran, dan kepercayaan para member pada kami. Semoga paling lambat minggu depan sudah ada keputusan mengenai banner.


Mohon patuhi peraturan Infantrum demi kenyamanan kita bersama.
Quote
Like
Share

Sanich Iyonni
Honored Member
Sanich Iyonni
Honored Member
Joined: June 1st, 2009, 8:09 am

November 29th, 2011, 5:55 pm #58


Sebelumnya, maaf dobel post.

---------------

Dengan ini Mimin telah memutuskan untuk memasang banner buatan Frenzy-san sebagai banner Infantrum.

Alasan Mimin memilih banner Frenzy-san tentu saja bukan karena banner yang disediakan Silent-san tidak bagus, sama sekali tidak. Mimin memutuskan untuk menggunakan banner Frenzy-san yang netral agar seragam dengan semua tema, sebab Mimin punya proker untuk mengganti skin setiap selang berapa bulan sekali.

Banner Silent-san adalah banner tematik (sesuai tema), jadi kalau banner tersebut dipakai, tentunya akan merepotkan Silent-san karena harus membuat banner baru setiap Mimin mengganti skin. Oleh karena itu, Mimin menggunakan banner Frenzy-san.

Mohon maaf untuk Silent-san. Terima kasih banyak sudah membuat banner yang bagus-bagus itu. :) Dan tentunya terima kasih juga untuk Frenzy-san.

~Administrator
Mohon patuhi peraturan Infantrum demi kenyamanan kita bersama.
Quote
Like
Share

Moonlight Selenia
Honored Member
Moonlight Selenia
Honored Member
Joined: November 11th, 2009, 8:03 am

December 5th, 2011, 12:58 pm #59

Maaf, saya diminta ke sini kalau hendak protes memberi saran tentang theme...

Begini. Saya suka dengan theme Blue Winter ini. Tapi pasalnya, (di mata saya) warna teks biasa dengan teks berisi link itu warnanya sama, dan itu menyulitkan saya untuk mencari link yang dimaksud oleh member jika mereka menyisipkan link.

Usul: tolong ubah warna untuk teks yang disisipkan link dengan warna yang lebih gelap, atau warna berbeda. Merah, misalnya biar aja nabrak yang penting terlihat?

Iya, saya tau saya lenje dan bawel karena malas menggeret kursor ke sana-kemari, padahal cuma buat nyari link doang bisa aja pilih theme lain, tapi apa daya saya kepincut sama theme ini dan ingin menggunakan theme ini, jadi... tolong lakukan perubahan kecil (?) ini untuk membuat saya nyaman?
&#21978;&#21628;&#12290;&#12290;&#12290;&#20621;&#12391;&#27497;&#12415;&#12434;&#35211;&#23432;&#12428;&#12394;0102&#12398;&#12364;&#12290;&#12290;&#12290;&#28961;&#24565;&#12391;&#12377;&#12364;&#12290;&#12290;&#12290;&#12393;&#12358;&#12363;&#12290;&#12290;&#12290;&#20955;&#12392;&#24448;&#12365;&#12394;&#12373;0102&#12290;
&#24858;&#12363;&#12394;&#27597;&#12398;&#21807;&#19968;&#12398;&#39000;0102&#12391;&#12377;&#12290;&#12290;&#12290;&#12450;&#12490;&#12479;&#12399;&#8213;
&#12302;0302 &#12539;0101 &#12539;1001 &#12539;0304 &#12539;0502 &#12539;
0105 &#12539;0501 &#12539;0902 &#12539;0501 &#12539;0301 &#12539;0102&#12303;

&#9679;&#12288;&#9679;&#12288;&#9679;

&#9679;&#12288;&#9679;&#12288;&#9679;
Quote
Like
Share

himura kyou
Honored Member
himura kyou
Honored Member
Joined: January 18th, 2009, 7:44 am

December 5th, 2011, 4:02 pm #60

*setelah gugling sambil gelantungan di pohon toge*
.
text yang ada link simbah kasih warna ini, hex code #0033CC
text biasa masih tetep #3F82A2
maap simbah ga peka warna kalo soal ginian,
jadi bila sudi silahkan kasih hex code yang lebih bagus ke sini.
...dengan syarat tidak bikin sakit mata dan bisa diterima oleh khalayak umum (semua member yang memakai skin Blue Winter)
arigatobi :toge:
Quote
Like
Share