Tentang Visual Novel

Tempat untuk melapor kerusakan pada forum/hal-hal lain yang berhubungan dengan forum, kritik dan saran juga diterima di sini.Guest dapat mengakses dan me-reply topic-topic di sini.

Tentang Visual Novel

conchiita
Premium Member
conchiita
Premium Member
Joined: October 16th, 2010, 1:30 pm

March 8th, 2014, 2:45 am #1

Permisi~

Ini pertama kalinya saya membuat thread baru. Sebetulnya thread ini semacam ambisi pribadi untuk memindahkan thread ini karena saya geregetan, kenapa thread ini salah tempat.

Jadi thread yang saya maksud ialah thread Visual Novels. Thread ini diletakkan pada Infantrum → Open Discussion → Entertainment → Buku → Visual Novels. Yang ingin saya komplainkan adalah, Visual Novel itu bukan buku, melainkan story-based games. Kalau boleh mengutip dari aman Wikipedia Visual Novel:
wrote:A visual novel is an interactive fiction game, featuring mostly static graphics, most often using anime-style art or occasionally live-action stills (and sometimes video footage). As the name might suggest, they resemble mixed-media novels.
Itulah mengapa pada awalnya saya mencari thread tentang VN di bawah kategori games tidak ada, jadi awalnya saya kira sudah ada. Hampir saja saya mempertimbangkan untuk buat thread baru, kemudian saya menemukan thread ini di bawah kategori buku.

Saya ada saran, bagaimana kalau thread ini dipindahkan ke kategori games saja? Selain agar memudahkan dan tidak membingungkan pengunjung lain seperti saya, juga untuk menegaskan kalau VN itu bukan buku, tetapi games, jadi tidak ada lagi salah kaprah.

Mohon responnya, terima kasih~
Are You Enjoying The Time of EVE?

Quote
Like
Share

aicchan
Honored Member
aicchan
Honored Member
Joined: January 30th, 2009, 4:05 am

March 11th, 2014, 4:40 am #2

Dear Conchiita-san. Makasih banyak laporannya.
Mungkin karena banyak yang g familiar sama VN *termasuk saya* jadi selama ini ga ada aduan yang masuk. Setelah ini akan diproses ya... Terima kasih banyak

Unbreakable Bond
FFn | FACEBOOK | deviantART |TWITTER

Peraturan ada bukan untuk mengekang, tapi untuk kebaikan bersama.
Silahkan Dibaca
Quote
Like
Share


Confirmation of reply: