reycchi aka reynyah

revabhipraya
Honored Member
revabhipraya
Honored Member
Joined: August 16th, 2015, 11:22 pm

December 10th, 2015, 8:22 am #1

Haii~

Hmm... Rey memang baru di dunia Infantrum, cuma Rey udah bergelut di dunia FanFiction.net sekitar tiga tahun, cuma belum lama ini tahu kalo ada forum khusus ff-ers namanya Infantrum XD yah, intinya Rey juga mau ikut berkontribusi di sini, ya

Bagi kalian yang belum kenal nama Rey, silakan cek dulu FF karya Rey di sini~

Umm... sebenernya Rey pingin minta saran dari kalian. Jadi, akhir-akhir ini Rey ngerasa kalo karya buatan Rey nggak berkualitas, jadi aneh aja rasanya. Kira-kira kalian (yang pernah atau sering baca FF karya Rey) ngerasa gimana? Adakah kritik dan saran?

Rey tunggu, loooh~
revabhipraya
FFn | AO3 | dA | wp | WP
Quote
Like
Share

Joined: December 5th, 2015, 11:45 am

December 10th, 2015, 8:50 am #2

Iya...... Aku sebenernya sih member lama tapi karena sering ganti penname jadinya sampai lupa penname sendiri. Akhirnya, ya... Aku membuat akun baru....

Now, Welcome to Infantrum for all new member.............
HANYA CORETAN!!!

Quote
Like
Share

revabhipraya
Honored Member
revabhipraya
Honored Member
Joined: August 16th, 2015, 11:22 pm

December 16th, 2015, 11:14 am #3

waah, makasih Hasbuna-san senang sekali mendapat sambutan yang ramah begituu~ ohoho

Hasbuna-san punya FFn?
revabhipraya
FFn | AO3 | dA | wp | WP
Quote
Like
Share