Not an ordinary fairy tale

Minayaki
Honored Member
Minayaki
Honored Member
Joined: October 8th, 2010, 11:26 am

October 22nd, 2010, 3:42 pm #1

Title : Not an ordinary fairy tale
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre: Romance
Present by
TakonYaki
Sakura's POV

Aku mematutkan diri di depan cermin. Aku memperhatikan pantulan wajahku di cermin itu. Gaun putih yang kugunakan sangat indah, ditemani make up tipis di wajahku dan buket bunga di tangan kananku. Aku terlihat cantik, benarkan?

Pernikahan itu masih terlihat jelas di luar sana, kebahagiaan meliputi semua orang yang hadir. Bagaikan sebuah dongeng klasik yang sangat indah itu, sang Romeo akhirnya mendapatkan Juliet. Tentu, kali ini tak perlu ada yang meninggal. Mereka tak layak berpisah lagi, bukan?

Makanya, aku yakin Romeo yang asli akan bahagia melihat Romeo yang tengah berpesta dengan teman-temannya itu, karena Romeo yang di luar sana, bisa bersama Juliet yang dia cintai.

Pernikahan ini akhirnya tercapai, Romeo mungkin tak bisa mendapat Juliet di kehidupan yang sebelumnya, namun, sekarang semua itu hanya akan jadi kisah lain yang akan mereka kenang di kemudian hari.

Aku berjalan menuju taman dimana pesta pernikahan bertema ‘Garden Party’ itu berlangsung. Mataku memandang sosok ‘Romeo’ yang sedang berbahagia setelah pernikahannya itu terwujud. Rambut pirang yang berantakan itu terlihat rapih ditemani tuxedo hitam yang makin memperlihatkan ketampanannya. Ia tersenyum melihatku, bisa kulihat di wajahnya kebahagiaan yang tak terlukiskan dengan kata-kata sekalipun.

Ah, aku tahu, Romeo. Kau pasti sangat bahagia sekarang.

Aku membalas senyumannya. Mata emerald ku pun menatap sepasang mata lavender di sebelahnya. Gadis itu tersenyum, sangat cantik. Rambutnya tertata rapih, make up tipis di wajahnya yang putih pucat, gaun pengantin berwarna putih dengan hiasan bunga di pinggiran bawahnya, di hari bahagia seperti ini pastinya gadis yang jarang bereskpresi seperti dirinya sekalipun, akan terus menerus tersenyum sepanjang acara ini, bukan?

“Sakura, kemari!” Panggilnya.

Aku tersenyum, menjawab panggilannya, kemudian berlari kecil mencapainya.

Hei, kau cantik sekali, Hinata!” Ucapku begitu berada di hadapannya. Semburat merah menghiasi kulit pucatnya. Cantik.

“Terima kasih... kaulah mempertemukan kami,” Ucapnya, aku hanya tersenyum.

“Itu takdir, tahu!” Jawabku sembari mencubit pelan pipinya yang makin memerah. Kata-kata protes terucap dari bibir manisnya.

Yah, Takdir.

"Anyway, selamat ya, Juliet!" ucapku seraya menyerahkan buket bunga mawar pada Hinata. Wajahnya memerah.

"Arigatou..."

Naruto memeluk pundak Hinata, "Juliet tercantik yang pernah ada kan, Sakura?" tanya pemuda berambut pirang itu.

Aku mengangguk, "Hn, tentu saja, dan kau Romeo terusil yang pernah ada," godaku. Ia tertawa, wajah Hinata semakin memerah.

Mereka bahagia.

Takdir... Yah, karena takdir itulah, aku hanya akan menjadi Rosaline.

Orang yang pernah dicintai Romeo sebelum bertemu Juliet, dan orang yang menjadi kunci penting bertemunya Romeo dengan Juliet di pesta yang dihadiri Romeo.

Begitulah, karena Naruto adalah Romeo sedangkan Hinata adalah Juliet.

Dan aku hanyalah seorang Rosaline.

OWARI


Maafkan drabble gaje ini~~


"They are more than that"
Fanfiction || Blog || FB || Twitter || Plurk || Tumblr
=send me message when you add my facebook=
Quote
Like
Share

Deleted User
Deleted User

December 21st, 2010, 5:27 am #2

Tako-nee, ini juga muncul di forum sebelah 'kan? Tapi karakternya diganti Sasuke. Tapi tetap keren, perasaannya tetap tersampaikan meski karakternya diganti...
Quote
Share

Minayaki
Honored Member
Minayaki
Honored Member
Joined: October 8th, 2010, 11:26 am

December 21st, 2010, 6:15 am #3

Err... yah sudah kubilang juga kan?
Kalau gak sama Sasuke, saya setujunya Naruto sama Hinata, dan biarkan Sasuke membujang. /dilempar

Eh?Benarkah? Syukurlah, kusesuaikan dengan karakter Hinata soalnya disini.
"They are more than that"
Fanfiction || Blog || FB || Twitter || Plurk || Tumblr
=send me message when you add my facebook=
Quote
Like
Share

Evey
Honored Member
Evey
Honored Member
Joined: September 17th, 2009, 1:24 am

December 26th, 2010, 6:45 am #4

Rosaline itu... cinta pertamanya Romeo ya? Kalau saya gasalah sih

Eniwei, bagus! Cuma berasa agak kurang keeksplor aja... Maksud saya, kan ntuh pernikahan tuh. Bisa dibilang udah batas akhirnya, jadi boleh dong, Sakuranya nge-angst dikit lagi? *digibeng*

Hehe. Nulis lagii
ETA: *gasps* I'm missing the line where you stated that (Rosaline is Romeo's first love)! Sorry >.<

Hush, my sweet.
These tornadoes are for you.

? RICHARD SIKEN ?


Quote
Like
Share

Minayaki
Honored Member
Minayaki
Honored Member
Joined: October 8th, 2010, 11:26 am

December 26th, 2010, 10:08 am #5

^
Ah iya, soal itu, emang pengennya digali lagi, tapi udah gak sempet, hoho, kalimat itu udah yang kedua lho, ada temen juga yang pernah ngomong gitu, belum ke eksplore, iyaa~` nanti berikutnya kubuat lebih dalam lagi kok ceritanya., hehehe

Makasih udah mau baca ya~
"They are more than that"
Fanfiction || Blog || FB || Twitter || Plurk || Tumblr
=send me message when you add my facebook=
Quote
Like
Share