Lsamudraputra

Joined: September 28th, 2015, 12:10 pm

October 12th, 2015, 2:06 pm #1

Selamat malam...
dan malam selamat..
malem, mat!

Ah.. maafkan saya yang bukan siapa-siapa ini memperkenalkan diri sebagai bentuk penghargaan agar tak menjadi anggota pasif dan mengikuti peraturan di 'Rumah' ini..
Nama saya L Samudra putra dengan penname Ffn Lsamudraputra ,
sejauh ini saya sudah coba-coba membuat karya tulis fanfiksi sebanyak lima biji. Ya cuma lima biji. Biji. Bi...ji. Saya sekarang bergerak di fandom Naruto.
Jika Anda berkenan membaca untuk mengisi waktu luang silahkan singgah di akun saya.

1. The Negosiator : /Psychological Thriller/ AU / OOC/ Naruto, seorang petugas dimenara pengawas (ATC) Bandara International Tokyo. Hidup biasanya berubah kacau balau ketika pesawat NSA112 dibajak oleh teroris, dipimpin Sasuke. Perang mental keduanya terjadi. Perang urat syaraf yang mempertaruhkan keyakinan mereka dalam adu argumen. Mampukah Naruto menyelamatkan pesawat tersebut dari Sasuke?

2. We are family (Always) : Tribute to Rinzu15 the 4th Espada/THE END/Naruto mulai remaja & mempertanyakan jati dirinya. Bersama sahabatnya, Sasuke, Naruto kabur dari rumah!/Pelarian yang penuh liku demi jati diri!/Jadi gembel, diculik homo-pedofil sampai bertemu rapper gila!/ Akankah mereka menemukan jawaban 'Siapa aku sebenarnya' dan kembali ke keluarga mereka? atau memilih kabur dari kenyataan selamanya?

3. HEROES : Orochimaru, seorang ayah yang penuh misteri, menjadikan Naruto sebagai pembunuh untuk menuntaskan balas dendam atas kematian orangtua kandungnya. Siapa sangka, kebenaran mulai terkuak. Kebohongan yang di dendangkan perlahan terkoyak. Siapa pembunuh Minato & Kushina yang sebenarnya? Homo sapiens VS Homo Neandthertalensis!!

4. Naturaleza Muerta : Tak ada yang lebih merajam penasaranmu tentang gadis merah muda yang terduduk di halte bus dalam bilangan minggu. Pertanyaan-Pertanyaan yang kau ajukan di jawab dengan kenangan getir dari permata pecah. Malam datang dengan cambuk merobek kulitmu./Siapa yang kau tunggu?/Namamu Sakura./Temani aku menunggu./ Dan kau juga berakhir dengan penantian tanpa ujung. Very bad Summary, RnR?

5. Death Book : Naruto tak pernah menyangka, buku aneh yang terpaksa ia beli dari seorang penulis gila akan mempermainkan hidupnya/Berpacu dengan kematian/Saat tokoh utama dalam buku itu bertukar peran dengan dirinya/Paragraf paragraf yang terhubung dengan dunia nyata/Kehilangan satu persatu sahabat/Aku gila!/Menentukan bab akhir buku takdir/Read and Review?

Saya juga punya akun sosial media pesbuk dengan nama yang sama.

Tapi saya jarang aktif di media sosial, buka fb cuma untuk ngecek notif, kalau masuk suatu grup saya sering lupa kalau saya rupanya member disana, saya sering aktfi di dunia gaib. Buahaha.... garing ye?



Hanya ini yang bisa saya sampaikan.

Terima kasih.
Quote
Like
Share

revabhipraya
Honored Member
revabhipraya
Honored Member
Joined: August 16th, 2015, 11:22 pm

December 16th, 2015, 11:16 am #2

waaah, asyik dong main di Naruto banyak review? /gakgitu

anyway, selamat datang di sini maaf ini pengguna forum baru malah sok-sokan (?)
revabhipraya
FFn | AO3 | dA | wp | WP
Quote
Like
Share