qunnyv19
Intermediate Member
qunnyv19
Intermediate Member
Joined: May 2nd, 2013, 3:08 pm

September 30th, 2013, 12:11 pm #11

Halo WatchFang, Clarione, dan Sapphire Moon Melody salaaam kenaaaal x))
Quote
Like
Share

Sunny-chan
Honored Member
Sunny-chan
Honored Member
Joined: June 8th, 2011, 12:46 am

September 30th, 2013, 12:18 pm #12

Halo Qunny, nama kita nyaris ya siapa elo

Salam kenal, saya author yang hiatus sejak tahun 2012 lalu, gak pernah balik lagi Walaupun namanya mirip, semoga kamu enggak malas kayak saya ya~~~ #HEH


Facebook | Twitter (TBA)
Quote
Like
Share

epnulis
Newbie
epnulis
Newbie
Joined: December 13th, 2013, 8:29 am

December 16th, 2013, 9:00 am #13

salam kenal
@epnulis | proofreader; editor; copywriter |
Quote
Like
Share

qunnyv19
Intermediate Member
qunnyv19
Intermediate Member
Joined: May 2nd, 2013, 3:08 pm

January 25th, 2014, 3:24 pm #14

Halo ep-nulis! Salam kenal juga! Hihi

Halo Sunny-chan! Wah iya, nama kita nyaris, qunnysunny wahaha, gini-gini saya juga males, lho
Salam kenal!
Quote
Like
Share

uno
Premium Member
uno
Premium Member
Joined: January 2nd, 2010, 4:25 am

January 29th, 2014, 7:01 pm #15

salam kenal~
saya uno. panggil aja begitu. tapi pennem saya di ffn bukan uno. saya seringnya maen ke fandom kecil, sih. sampai ketemu di ffn~~
Anyway, if there's no chance of winning, let's go out making fun of it! ~ Adult Suit (One Ok Rock)
Quote
Like
Share

MizuumiYuki
Premium Member
MizuumiYuki
Premium Member
Joined: January 30th, 2012, 3:17 pm

January 30th, 2014, 2:40 pm #16

Hai Uno..

Salam kenal :wave:
"You're all I think about. You're all I dream about. You're all I want." --Travis Maddox

Quote
Like
Share

conchiita
Premium Member
conchiita
Premium Member
Joined: October 16th, 2010, 1:30 pm

January 30th, 2014, 8:58 pm #17

Hei Qunny selamat datang! Semoga kerasan di Infantrum ya. Ayo ramaikan~
Are You Enjoying The Time of EVE?

Quote
Like
Share

Raiha Laf Qyaza
Honored Member
Raiha Laf Qyaza
Honored Member
Joined: October 16th, 2010, 3:15 am

February 1st, 2014, 12:15 am #18

KYAA Fandom pilihan kita sama! Senpai kece!

Salam kenal!
"It's hard looking for someone so small, so don't leave my side."
Quote
Like
Share

Joined: February 9th, 2014, 2:39 am

February 9th, 2014, 11:22 am #19

halo halo bandung! #ehguekandisurabaya.
salam kenal semuanyaa hihi!
saya author baru, dan tidak berpengalaman namun sangat mempesona (mempesona bagi kawanan sapi)
hai, Qunny dan senpai-senpai sekalian! mohon bantuannya ya!
Quote
Like
Share

qunnyv19
Intermediate Member
qunnyv19
Intermediate Member
Joined: May 2nd, 2013, 3:08 pm

February 23rd, 2014, 1:13 pm #20

uno: Hai! Berbeda dari penname, ya? Nggak apa-apa lah hihi Wah fandom apa aja tuh? Sip, semoga ketemu

MizuumiYuki: Halo!

conchiita: Halo conchiita! Wah, terima kasih dikasih sambutan hihi iya pasti betah kok

Raiha Laf Qyaza: Aaaah jangan panggil aku senpai, jadi malu nih btw aku pernah melihat penname mu di fandom Harry Potter, lho

inoyamakiori: Halo halo dari Tangerang! /heh
Haha jangan berkecil hati gitu, kita semua sama-sama belajar kannnn
Yup, kalau mau minta bantuan jangan sungkan
Quote
Like
Share