Fandom apa??

Ryuuta
Premium Member
Ryuuta
Premium Member
Joined: July 4th, 2009, 8:18 am

September 6th, 2009, 6:13 am #1

Wah, lagi2 saya ngerepotin...

Cuma mau nanya aja, kalo kita bikin fic tentang band (dalam kasus saya, saya mau bikin fic band visual kei dari PS Company) itu harusnya dipost ke kategori n fandom apa??
Ada atau tidak??
Sankyuu sebelumnya
imagination is more important than knowledge!!!!!
just friends, right?
I'm Ryuuta
Quote
Like
Share

fariacchi
Honored Member
fariacchi
Honored Member
Joined: March 22nd, 2009, 12:03 pm

September 9th, 2009, 8:31 am #2

Ah, setahuku itu masuk di Plays/Musicals >> Screenplays.
Coba dicari-cari lagi^^.

fariacchi's last project:


Time to say goodbye:
"When you think you are someone, you are no one."
Quote
Like
Share

Chyka
Honored Member
Chyka
Honored Member
Joined: March 6th, 2009, 12:28 pm

September 13th, 2009, 4:15 pm #3

Ne. bener kata Fara-neechan, di Plays-Musical/Screenplays

I've posted some fics about bands there :D

He doesn't need a throne to have her..
Because their song is the true song of ice and fire?the last two standing against the world.
[ ? redhel@lj; quiet_graphix@lj; capricious_mouse@lj ]
Quote
Like
Share

Ann-chAn
Honored Member
Ann-chAn
Honored Member
Joined: September 5th, 2010, 1:47 pm

October 1st, 2011, 11:26 pm #4

Me-revive thread ini.

Karena saya sedang bingung.
Saya mau tanya, kalau misalnya kita buat cerita fiksi yang berdasarkan sejarah gitu, masuk mana ya? Saya sedang mengerjakan fanfic/orific (saya bahkan gatau ini masuk kategori apa) yang ceritanya tentang pernikahan Airlangga dengan putri Dharmawangsa yang berakhir tragis. Setahu saya ini tidak ada cerita wayangnya, jadi nggak bisa masuk Screenplays.
So... masuk fandom mana, ya?
Mohon bantuannya :nod:
Someday, somewhere, anytime, in any place--
--in the night of all the angels
Take me to the nowhere land
nowhere - FictionJunction YUUKA
Horeee, saya sudah sesuai peraturan!
Quote
Like
Share

Sunny-chan
Honored Member
Sunny-chan
Honored Member
Joined: June 8th, 2011, 12:46 am

October 2nd, 2011, 12:16 am #5

Saya gak terlalu tau tentang beginian /plak

Tapi saya rasa di Misc > Mythology deh yang cocok. ^_^


Facebook | Twitter (TBA)
Quote
Like
Share

Ann-chAn
Honored Member
Ann-chAn
Honored Member
Joined: September 5th, 2010, 1:47 pm

October 2nd, 2011, 2:13 am #6

Saya juga sempat kepikiran buat masukin ke Mythology.
Tapi ini kan bukan tokoh mitos, tapi tokoh sejarah.... :-/ Jadi menurut saya nggak cocok.
Someday, somewhere, anytime, in any place--
--in the night of all the angels
Take me to the nowhere land
nowhere - FictionJunction YUUKA
Horeee, saya sudah sesuai peraturan!
Quote
Like
Share

Megumi Kei
Honored Member
Megumi Kei
Honored Member
Joined: June 1st, 2011, 1:00 pm

October 5th, 2011, 11:20 am #7

Yep. Mitologi sih kejauhan, jadi jangan ' 'a

Kalau ga salah, Airlangga itu masuk ke sejarah Sriwijaya kan?
Kalau gitu, masukkan ke Misc.Books aja.. Buku tentang sejarah Sriwijaya kan ada, dan menceritakan soal Airlangga juga. Walau ga terlalu mendetail, tapi ada sub bab-nya sendiri ' 'a
[+] Spoiler
New Story
New! I Like 'em Feisty | BLEACH | NnoiIchi | Canon Setting

When Cinderella Meet The Prince
Chapter 2 | BLEACH | GrimmIchi/NnoiIchi/KenNnoi
♔ FanFic ♔ Pixiv ♔ MeguMegu ♔


Impassive is the coolest thing. EVER.



userbar thanks to beloved TheSilverFrenzy
Quote
Like
Share

Ann-chAn
Honored Member
Ann-chAn
Honored Member
Joined: September 5th, 2010, 1:47 pm

October 5th, 2011, 12:20 pm #8

Ngg, Airlangga itu kerajaan Mataram Kuno. Atau Kediri. Ah, entahlah, saya lupa lagi orz
Pokoknya bukan Sriwijaya... malah Sriwijaya itu yg nyerang Airlangga sampe dikenal dengan istilah Pralaya Dx

Tapi kalo masuk Misc. Books, rasanya masih agak gimana juga... Nggak tahu pasti soal bukunya sih.
Apakah kitab jaman kerajaan itu termasuk Misc. Books? :-/ #dor
Someday, somewhere, anytime, in any place--
--in the night of all the angels
Take me to the nowhere land
nowhere - FictionJunction YUUKA
Horeee, saya sudah sesuai peraturan!
Quote
Like
Share

Ejey Series
Honored Member
Ejey Series
Honored Member
Joined: October 28th, 2010, 5:38 am

October 5th, 2011, 2:58 pm #9

Airlangga itu Kediri. Kalau Mataram Kuno itu Sanjaya (seinget saya).

Emang sih, sejarah kerajaan itu nggak terlalu jelas juga darimana sumbernya. Tapi biasanya sih, ada buku-buku yang bahas tentang kerajaan tertentu. Cuma buku-buku itu kan nggak semua orang punya, jadinya kurang populer di masyarakat. Jadi menurut saya... cocok-cocok aja dimasukin ke Misc. Book.
pursue your happiness

Obey the rules, please!
Quote
Like
Share

Megumi Kei
Honored Member
Megumi Kei
Honored Member
Joined: June 1st, 2011, 1:00 pm

October 5th, 2011, 3:57 pm #10

Kediri yaa ' 'a
Ga apal soal kerajaan gara2 kebanyakan sih #ORZ

Tapi kalau emang soal sejarah, jatohnya ya ke buku sih paling.. ' '
[+] Spoiler
New Story
New! I Like 'em Feisty | BLEACH | NnoiIchi | Canon Setting

When Cinderella Meet The Prince
Chapter 2 | BLEACH | GrimmIchi/NnoiIchi/KenNnoi
♔ FanFic ♔ Pixiv ♔ MeguMegu ♔


Impassive is the coolest thing. EVER.



userbar thanks to beloved TheSilverFrenzy
Quote
Like
Share