Arine
Intermediate Member
Arine
Intermediate Member
Joined: March 30th, 2011, 12:53 pm

April 4th, 2011, 5:12 pm #321

Sa... Saya belum ngisi...

Nama: D-piiiiiiiiiipppppp- Panggil aja Arine. ;)
Gender: F
TTL: Samarinda, 5 Januari 1992 *tuh, 19 kan?*
HP: .... Entahlah. Kayaknya nomornya mati...
ID di FF.net: ArineRailroad
Hobi: Ngetik fanfic*bener-bener*, gambar, dengerin musik

Salam kenal semua!
Maaf, saya baru ngisi sekarang...
DevArt | FF.net | Fb | Tumblr | My Blog | Twitter


My avatar: Maka Albarn, Soul Eater
Quote
Like
Share

Deleted User
Deleted User

April 6th, 2011, 10:27 pm #322

mulai dari sini ya?
yah saya newbie sekaliiii~ barusan aja buat XD XD

Nama: rika nanami (di segala situs) nama asli : Rika Priwantina
Gender: Female
TTL: Serang, 6 Januari 1994
Domisili: Cilegon (asing, ya?)
ID di FF.net: rika nanami
Hobi: buat fic (kacau semua sih dan jarang di publish *malu*, wkwkwk), online, blogwalking, ngayal, imajanasi tinggi-tinggi, nonton anime, karaokean, baca fic punya orang hohoho XD
Lain-lain :
YM : NanamiFuyumi
FB : Rika Priwantina
Twitter : rikananami

salam kenal! salam kenal!
Hajimemashite! douzo yoroshiku ;D
Quote
Share

Nama Saya Putri
Premium Member
Nama Saya Putri
Premium Member
Joined: October 14th, 2010, 8:39 pm

April 7th, 2011, 2:24 am #323

Udah telat banget-bangetan kayaknya -_-
Nama:
Nagisa Palaguna atau Putri Mawang
Gender: Satu dari 5 milyar orang di bumi. Termasuk anggota remaja cewek seluruh dunia.
TTL:
Makasar, 22 Juni 1997
Domisili:
Kota Daeng~
HP (terserah):
0813421319xx (PM saya, k?)
ID di FF.net (kalo punya):
Nagisa Palaguna
Hobi:
Nyanyi, nulis, borong buku, main gitar, dan ya...bengong.
Lain2...
Visit and follow me on twitter
Ramona dan Sangkar dalam Elegi
I AM STILL ALIVE
do not have any idea for avatar. sunflower looks great.//i know, its just about the time it will be.
Quote
Like
Share

Deleted User
Deleted User

April 7th, 2011, 3:36 am #324

Baik, ini isian saya...

Nama: aoko
Gender: saya wanita tulen
TTL: Sleman, 1 April 1988
Domisili: Sleman
HP (terserah): hmm... kalau mau tahu PM saya deh (jiah, memang siapa yang butuh, Nek!? *PLAK*)
ID di FF.net (kalo punya): Aoko4869 (kalau gak salah, saya dah jarang masuk FFn lagi *pundung*)
Hobi: nulis, nggambar, mbaca
blog: http://pembelajarkata.blogspot.com/
Email, YM, FB: aoko_imoet@yahoo.co.id
Quote
Share

Deleted User
Deleted User

April 9th, 2011, 2:01 am #325

Aku Ikutan... :excited:

Nama: Uchiha Hazuki, kalo aslinya? rahsia
Gender: Cewek tulen (jangan harap saya cowok, hahahaha *plak*)
TTL: Bandung, 12-07-1996
Domisili: Bandung
HP (terserah): 08987044506 (yang mau contack, silahkan)
ID di FF.net (kalo punya): Uchiha Hazuki-chan
Hobi: Ngegambar, bikin fic, nonton, dll
Lain2...
Facebook : Hazuki-chan
Twitter : KikiFanfan
Plurk : Hazuki-chan
Yahoo Messeger : taka_yumi@ymail.com

Yosh, segitu aja dariku, see you again :waves2:
Quote
Share

Sanctuary
Honored Member
Sanctuary
Honored Member
Joined: April 9th, 2011, 12:16 am

April 10th, 2011, 12:09 am #326

Etoo. Harus diisikah?
Kl bgitu numpang yah. :writes:

Nama: Carolin; panggil aja Erin, Sanc, ato Olin utk mmprmudahh.
Jenis kelamin: Perempuan hurrr
TTL: 13 Desember 1995.
Domisili: Jakarta Barat.
HP (terserah): Ada deh hoho. PM kalo mo tau =))
ID di FF.net (kalo punya): PM jga kalo mau xD
Hobi: Baca, nulis, ngedit video, blog/reblogging, coloring, gambar dn ngemil.

Newbie disini, jd mohon bantuannya :sorry:
lain2 bisa ditemukan di siggy- :3


I hope to hell
this is the last time I ever hurt.

what more do you expect from me?
Quote
Like
Share

Ejey Series
Honored Member
Ejey Series
Honored Member
Joined: October 28th, 2010, 5:38 am

April 14th, 2011, 5:39 am #327

Wah, saya belom isi...

Nama: Ejey Series
Gender: Cewek, lah!
TTL: Denpasar, 16 Maret 1995 (ada yang dari Denpasar juga?)
Domisili: Denpasar, BALI
ID di FF.net: Ejey Series
Hobi: Baca komik/novel, menggambar, nulis/ngetik cerita, gugling, makan, tidur
Lain-lain: liat aja di WP atau FB saya, oke? ;)
pursue your happiness

Obey the rules, please!
Quote
Like
Share

Deleted User
Deleted User

April 21st, 2011, 8:55 am #328

souri baru sekarang ngisinya :sorry:

Nama : hikariHARUNO13 (just call me hikari)
Gender : perempuan; syukurlah hikari bukan hemaphrodit hehe
TTL : Bandung, 13 April 1993
Domisili : Bogor, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia, Asia Tenggara, Benua Asia, Bumi! :hit: *plak
Hobi : ngegambar, belajar o_O , baca komik, nulis fic, edit blog, reblog, haaa tau dah apalagi
HP : eh, kalo mau tolong lewat PM aja
ID di FFn : hikariHARUNO13
oke hikari tau hikari ga jago bikin nama tapi seenggaknya hikari ga bakal lupa kalo mau masuk forum lain hahaha *plak

saya newbie di sini jadi mohon bantuannya, oke? :thumbsup:
all my stories were written at hikari's blog
Quote
Share

ReiyKa
Intermediate Member
ReiyKa
Intermediate Member
Joined: March 23rd, 2011, 12:42 pm

April 24th, 2011, 8:20 am #329

Nama: ReiyKa
Gender: cewek
TTL: 16 Desember dan 199*
Domisili: Bandung, yah bukan asli bandung sih. saya lagi sekolah disini. udah sih. itu aja. ah ya! ada yang anak bandung juga gaak? salam kenal yaa~
ID di FF.net (kalo punya): ReiyKa. saya masih baru nih jadi mohon bantuannya semuanya! :nods:
Hobi: baca ff, ngetik, nonton anime. sekarang kerjaannya lagi pengen nonton anime jaman dahulu kala kayak sailor moon sama hunterXhunter. iseng aja sih sebenarnya. sejujurnya pengen nonton Digimon, cuma nggak tahu link nontonnya dimana.

hmm, saya tidak tahu mau nulis apa. yah saya baru disini dan juga baru di ff.net karena itu mogon bantuannya aja sih.
ah ya, salam kenal yaa~ :love:
Bila ada dua, aku mau satu, satu kuberi untukmu.

Bila ada satu, aku tak mau ambil, akan kuberi semua untukmu.

Quote
Like
Share

yucchi
Honored Member
yucchi
Honored Member
Joined: March 4th, 2011, 8:40 am

April 27th, 2011, 7:06 am #330

Nama: gabyucchiP | Panggil yucchi yak! XD
Gender: Female
TTL: Jakarta, 15 September *tahun berapa aja boleh dah*
Domisili: Jakarta
HP (terserah): 089636928675
ID di FF.net (kalo punya): gabyucchiP
Hobi: Mainan hape, ngetik cerpen yang biasanya ga ada ujungnya -____-
Lain2...

Apa? #dor

Saya masih baru di sini. Tapi saya gak baru di FFN *halah*

Ga ngerti main di sini, padahal akun udah bulukan. HELEP! #dor





|| archive of our own ||

[siggy by pindanglicious; userbar by silverfrenzy]
Quote
Like
Share