AVATAR AND SIGNATURE RULES!

enma-chan
Honored Member
enma-chan
Honored Member
Joined: October 17th, 2007, 6:06 am

March 29th, 2009, 8:52 am #1

AVATAR AND SIGNATURE RULES


+Batas maksimal Avatar: 150px x 150px (50kb).

+Batas maksimal Signature: 400px x 200px (200kb).

+Batas karakter dalam Signature adalah: +/- 500 karakter.

+Pornografi/pornoaksi DILARANG KERAS.


Bagi member yang melanggar salah satu dari peraturan di atas, signature/avatar-nya akan dicopot oleh admin TANPA PEMBERITAHUAN
(karena sudah terlalu banyak yang melanggar dan peringatan tidak diperdulikan/ diperhatikan).

trims
~admin
Quote
Like
Share

Chyka
Honored Member
Chyka
Honored Member
Joined: March 6th, 2009, 12:28 pm

March 29th, 2009, 12:04 pm #2

Avatar dan signature saya gimana? -H2C-

He doesn't need a throne to have her..
Because their song is the true song of ice and fire?the last two standing against the world.
[ ? redhel@lj; quiet_graphix@lj; capricious_mouse@lj ]
Quote
Like
Share

himura kyou
Honored Member
himura kyou
Honored Member
Joined: January 18th, 2009, 7:44 am

March 29th, 2009, 2:41 pm #3

errr...
tnyata ga cuma siggy...
baru nyadar kalo ava saia yang tobi nari sizenya 200kb lebih
maaf ya admin.. udah ngerepotin... m(_ _)m
Quote
Like
Share

enma-chan
Honored Member
enma-chan
Honored Member
Joined: October 17th, 2007, 6:06 am

March 31st, 2009, 7:34 am #4

@Chika Hoshiyama: udah pas kok

@himura kyou: iya, iya...

yang lain juga ngerti ya! Ini peraturan dibuat agar meringankan yang pakai quota dan biar board forum nggak melar
Quote
Like
Share

Swedish-fish <3
Honored Member
Swedish-fish <3
Honored Member
Joined: November 30th, 2008, 4:13 am

March 31st, 2009, 8:38 am #5

Batasan pornografi/pornoaksi kyk gmn?
Kissing normal/bkn frenchkiss termasuk pornografi/pornoaksi?
Cowok shirtless tapi tetep pake bawahan termasuk porno?
Konungariket Sverige <3 Suomen Tasavalta

FFN|Tweet|LJ|FB
add my YM: popu
Quote
Like
Share

fariacchi
Honored Member
fariacchi
Honored Member
Joined: March 22nd, 2009, 12:03 pm

March 31st, 2009, 12:40 pm #6

@akaichi:
errr... ava ku yang kemarin dicopot yah?
xp
aku gak merhatiin ukurannya sih!
gomen~

Yang sekarang gakpapa kan?

Lalu, kalau signature itu boleh pasang gambar lebih dari satu gak? asal ukuran max-nya 400x200 px gakpapa? Atau cuma boleh satu?

fariacchi's last project:


Time to say goodbye:
"When you think you are someone, you are no one."
Quote
Like
Share

enma-chan
Honored Member
enma-chan
Honored Member
Joined: October 17th, 2007, 6:06 am

April 1st, 2009, 10:24 am #7

@Bloomin' Poppies: er... pornografi/pornoaksi nggak boleh lebih dari ciuman, kalo telanjang dada masih diperbolehkan

@KAGEHIME~Shirayuki: boleh, asal kalo dijumblah nggak melebihi 200kb dan nggak boleh gede-gede
Quote
Like
Share

fariacchi
Honored Member
fariacchi
Honored Member
Joined: March 22nd, 2009, 12:03 pm

April 4th, 2009, 2:36 pm #8

admin~
siggy ku yang sekarang dibolehkan tidak??

*tolong jangan dicopot dulu kalau memang melanggar rules~
karena akan segera aku perbaiki~

arigatou,
*bows

fariacchi's last project:


Time to say goodbye:
"When you think you are someone, you are no one."
Quote
Like
Share

enma-chan
Honored Member
enma-chan
Honored Member
Joined: October 17th, 2007, 6:06 am

April 6th, 2009, 6:20 am #9

er... kecilin lagi bisa ngga?

kalo ngga 300x50 ya lebih kecil lagi...
-kesannya terlalu besar =='a-
Quote
Like
Share

fariacchi
Honored Member
fariacchi
Honored Member
Joined: March 22nd, 2009, 12:03 pm

April 6th, 2009, 11:18 pm #10

Siap admin! Akan aku perkecil! Wait for me yah!!
*arigatou~

fariacchi's last project:


Time to say goodbye:
"When you think you are someone, you are no one."
Quote
Like
Share