ShiueFha-chan
Honored Member
ShiueFha-chan
Honored Member
Joined: May 22nd, 2011, 6:04 am

November 1st, 2011, 12:08 pm #91

Soal tulisan yang dibanyakin, asal nggak melebihi batas karakter sih, oke oke aja. :)
Toh kalaupun melebihi juga pasti ada pemberitahuan dari ZetaBoards sendiri...
"... when you gave me a love letter, I was really happy. Since we were still in the elementary school, I... I love you..."
"Doremi... BE MY GIRLFRIEND!!" (Kotake Tetsuya, Ojamajo Doremi 18 Spring has...... chapter 2)
OMG! They're REALLY becoming CANON!
Quote
Like
Share

Nana The GreenSparkle
Intermediate Member
Nana The GreenSparkle
Intermediate Member
Joined: September 26th, 2011, 9:33 am

November 3rd, 2011, 7:42 am #92

ohh... Nana ngerti :nods:

asal nggak melebihi batas semua aman :P

Shankyu Senpai....... hehehehe :love:
When God opened the window of heaven, He ask me "Nana, what's your wish for this day?"
Nana said "Lord, Please take care who are reading this Signature."





FFn NANA

Junita.green89@gmail.com
Quote
Like
Share

Clarione
Premium Member
Clarione
Premium Member
Joined: December 9th, 2012, 7:38 am

July 20th, 2013, 8:30 pm #93

Apakah punya saya udah pas?


"The land covered by ice, the burning water, i don't care what, The One who saw that things must be the freest person in the world ...."
Quote
Like
Share

Joined: July 4th, 2013, 1:34 pm

July 30th, 2013, 10:40 pm #94

aku malah tidak tahu cara buatnya...
Quote
Like
Share

Sanich Iyonni
Honored Member
Sanich Iyonni
Honored Member
Joined: June 1st, 2009, 8:09 am

August 2nd, 2013, 2:21 am #95

Untuk Clarione-san dan Melody-san, mohon jangan oneliner (ngepost hanya satu baris) di sini ya, terima kasih.

Untuk mengecek apakah ava dan siggy sudah sesuai ukuran, bisa klik kanan gambarnya dan cek properties-nya. Kalau bingung, silakan minta bantuan para mod. :)
Mohon patuhi peraturan Infantrum demi kenyamanan kita bersama.
Quote
Like
Share

kai_anbu
Premium Member
kai_anbu
Premium Member
Joined: August 13th, 2013, 7:08 am

September 7th, 2013, 8:03 am #96

nggak pakai signature boleh? aku cuma pakai link FF-ku doang,...
belum ada inspirasi nih....
Quote
Like
Share

ShiueFha-chan
Honored Member
ShiueFha-chan
Honored Member
Joined: May 22nd, 2011, 6:04 am

September 7th, 2013, 12:13 pm #97

@Clarione: Kayaknya siggynya masih sesuai aturan deh. Avanya juga kok.
@kai_anbu: Kalau cuma nyantumin link ke profil FFn boleh-boleh aja kok. Soalnya banyak juga sih yang pas baru gabung cuma nyantumin link di siggynya. :)
"... when you gave me a love letter, I was really happy. Since we were still in the elementary school, I... I love you..."
"Doremi... BE MY GIRLFRIEND!!" (Kotake Tetsuya, Ojamajo Doremi 18 Spring has...... chapter 2)
OMG! They're REALLY becoming CANON!
Quote
Like
Share

kindoff
Premium Member
kindoff
Premium Member
Joined: November 30th, 2013, 1:49 pm

January 6th, 2014, 8:30 am #98

Tanya, ya... Kalau ava dan siggy saya boleh apa nggak? Jangan dihapus dulu, kalau kegedean pasti saya kecilin. Arigatou :waves:
//FFn//

Though, puberty
Lavi is pretty since he was young

avasig credit
Quote
Like
Share

aicchan
Honored Member
aicchan
Honored Member
Joined: January 30th, 2009, 4:05 am

February 21st, 2014, 2:21 am #99

@nabmiles-san : Siggy dengan size 400x200 acceptable kok :) Sudah sesuai dengan peraturan yang ada. Ava juga 150x150. Semua sudah pas banget dengan peraturan :D

Unbreakable Bond
FFn | FACEBOOK | deviantART |TWITTER

Peraturan ada bukan untuk mengekang, tapi untuk kebaikan bersama.
Silahkan Dibaca
Quote
Like
Share

Joined: May 27th, 2014, 10:20 am

July 8th, 2014, 3:16 pm #100

Kalau naruh gambar di siggy lebih dari satu (maksudnya dua foto terpisah) itu boleh? o_O

Soalnya Rayhan pengen ganti siggy Rayhan dengan konsep seperti itu tapi masih bingung.
"Ore, Kamen Raida! Oretachi, Kamen Raida"
Quote
Like
Share