Apakah hobi nulis fanfic anda direstui ortu?

Haruki_Irish!
Honored Member
Haruki_Irish!
Honored Member
Joined: June 4th, 2009, 5:10 am

October 2nd, 2009, 5:33 am #1

Apakah hobi nulis fanfic direstui oleh ortu?
Kalau iya, kenapa?
Kalau nggak, juga kenapa? (atau jangan-jangan ada yang pakai strategi sembunyi-sembunyi?)
Kalau saya sih, iyaa.. Kata ibu saya, fic saya bagus ;)
"I just need to be able to connect to people like you can...
then I can make everyone happy."*


(icons | mine)
Quote
Like
Share

Niero
Honored Member
Niero
Honored Member
Joined: December 30th, 2008, 7:44 pm

October 2nd, 2009, 5:47 am #2

Nyah, mau direstui darimana? Mereka aja kagak tau apa yang saya lakukan.
Papa sibuk dari pagi sampai malem, Mama juga sama aja. Belum kalo keluar kota. Selalu sendirian deh saya.
Wah jadi curcol.
Saya buat fict juga karena kesepian.. XP
Jadi orang tua ga ikut campur, jangankan fict, kegiatanku aja gak tau. Kapan kuliah kapan libur juga ga ambil pusing mereka..
Tapi, jika orang tua saya peduli, saya juga ga pengen sih mereka tau fictku. Rate M semua.. T_T
.
Tu kan bener? Saya curcol. *kabur*
Quote
Like
Share

Haruki_Irish!
Honored Member
Haruki_Irish!
Honored Member
Joined: June 4th, 2009, 5:10 am

October 2nd, 2009, 6:48 am #3

@Niero: o.o.
Saya juga bikin fic sebenarnya karena kesepian. Tapi bukan di rumah kesepiannya.. melainkan di sekolah..
"I just need to be able to connect to people like you can...
then I can make everyone happy."*


(icons | mine)
Quote
Like
Share

Kencana
Honored Member
Kencana
Honored Member
Joined: April 19th, 2008, 7:40 am

October 2nd, 2009, 9:36 am #4

Ortu saya malah gak tahu fanfic itu apaan. Setahu mereka, saya lagi ngarang cerita. Mereka sih fine-fine aja karena saya karang nulis fanfic.

Current addiction....

Fanfiction I [url=http://kencana_kencana.livejournal.com]Livejournal[/url] I Icons
Quote
Like
Share

Hyacinthoides
Honored Member
Hyacinthoides
Honored Member
Joined: October 22nd, 2007, 9:15 am

October 2nd, 2009, 9:40 am #5

Ah, mereka sih nggak tau. Dan saya juga tidak berminat ngasih tau mereka. Ngapain? orz

Thanks for the adventure. Now you go have fun on your own adventure!

Love,
Ellie

~*Rules, rules, bby!*~
Quote
Like
Share

hansel.
Honored Member
hansel.
Honored Member
Joined: February 13th, 2009, 7:18 am

October 2nd, 2009, 10:22 am #6

Setuju sama Hyacin. Papa Mama gak dan gak perlu tau. Orang Papa Mama gak suka saya baca komik/nonton anime. Lagian, saya ragu apa Papa Mama ngerti sama yang namanya fanfic -.-"

IN ONE bang BLOOD RUSHED TO THE head
she'd rather fly through the sky than walk with the dead

Quote
Like
Share

Haruki_Irish!
Honored Member
Haruki_Irish!
Honored Member
Joined: June 4th, 2009, 5:10 am

October 2nd, 2009, 10:55 am #7

Kelihatannya orang tua -baca: Ibu saya- agak langka di dunia nyata ini. LOL. Ibu saya selalu tertarik dengan hobi saya sih dan tidak mengekang..
Yah.. saya sih sudah menebak kalau pasti banyak yang nggak memberi tahu ortunya..
"I just need to be able to connect to people like you can...
then I can make everyone happy."*


(icons | mine)
Quote
Like
Share

Dani
Honored Member
Dani
Honored Member
Joined: November 3rd, 2008, 3:38 am

October 2nd, 2009, 1:47 pm #8

Hehe kalo saya mah gak ngasih tau. Kalo disuruh nyeritain apa yang saya ketik, nama Sasuke, Naruto, ama Gaara bisa jadi nama orang lain pas saya ceritain. XD
Quote
Like
Share

kai
Honored Member
kai
Honored Member
Joined: October 15th, 2008, 6:05 pm

October 2nd, 2009, 4:39 pm #9

ortu ga tau, dan ga mau tau keknya. Dikasih tau pun paling 'oooh' duank =w=a Taunya mereka daku ngetik2 entah apa di lappie, wahaha...
1, 2, 3, let's dance, shove your hand and move your feet...

FOREVER!

♣ ♣ ♣ ♣ ♣
Quote
Like
Share

Rin-tan
Honored Member
Rin-tan
Honored Member
Joined: October 30th, 2008, 8:34 am

October 2nd, 2009, 4:48 pm #10

Ortu saia tau gara-gara saia lagi ngetik mereka udah dibelakang baca fanfic saia*langsung nutup layar lappie pake buku*, tapi nggak ngurusin dan nggak peduli amat. Mereka cuma bagian ngomel kalo saia udah lupa waktu...
Pinterest ! Twitter ! Instagram ! Tumblr
.
When did I become us?
.
Quote
Like
Share