Cattleya Furlanetto
Honored Member
Joined: October 25th, 2008, 3:58 am

October 5th, 2009, 4:34 am #31

Saya sih obleh-boleh aja nulis asalkan nggak mengurangi waktu belajar. Ayah nggak tau, tapi saya bilang sama ibu kalau saya aktif nulis fic. Cuma nggak dikasih tau posting kemana. Dan ibu saya memang nggak mau mencari tau kalau saya nggak mengijinkan. Hidup privasi!

Tapi kalau ibunya kayak ambu, lucu juga ya.. hahaha.. Ambu! Fansmu nambah satu ini! *ngacungin jempol*

Have a visit on: FANFICTION-DEVIANTART
Quote
Like
Share

VanXallsburG
Premium Member
VanXallsburG
Premium Member
Joined: September 27th, 2009, 3:19 am

October 11th, 2009, 11:41 am #32

antahlah..
mereka bakalan tau dari mana??
saia sedang apa atau mau apa mereka kagak pernah nengokin kok..

tapi sumpah deh..bokap saia keras banget buat hal kayak beginian..
saat ini kan saia tengah dilarang (gak diijinkan) untuk membuat komik atau sekedar gambar2 aja..
mau masuk jurusan dkv aja susahnya amit2 jabang bayi dah!
kalo sampe yg ini juga ketahuan..

BEUH..

gak ada harapan lagi saia..
...KILL is meaningless...



...but...sometimes it's feels GREAT...

nah..
don't mention it... just a
crazy words...

Here my FFn~
VanXallsburG
Quote
Like
Share

shireishou
Honored Member
shireishou
Honored Member
Joined: January 7th, 2009, 9:58 am

November 23rd, 2009, 5:48 am #33

Mama ama papa ga tau aku nulis fanfic
Pas tiba2 cerpenku 1 biji digabung dan dijadikan buku, baru deh mereka "Ternyata kamu suka ngarang yah?' nyahahaha

FanFiction.NET ku|| DeviantArt ku || Certified Authors Thread
ONE STEP.... Komikku yang diterbitkan Elex 2011 - Slice of LIfe
Quote
Like
Share

Ciocarlie
Intermediate Member
Ciocarlie
Intermediate Member
Joined: November 24th, 2009, 9:55 am

November 24th, 2009, 1:53 pm #34

Sampe sekarang hobi gw buat nulis ffic g pernah ketahuan ama Bokap n nyokap. Lagipula, gw g boleh nulis yang aneh2 kaya gitu jadi ya sembunyi2 aja deh =w=
News in my Fanfiction.net :
Nick Name : Ciocarlie
New Fanfiction :

o.Fate of Your Life (Remake version Fear of The Life)
Fandom : Megami Tensei
o.I Give my first Love to you
Fandom : KHR
o.Letter from Heaven (complete/8 chapters)
Quote
Like
Share

shireishou
Honored Member
shireishou
Honored Member
Joined: January 7th, 2009, 9:58 am

November 24th, 2009, 2:09 pm #35

Kayaknya kalau fanfic rata2 pd ga ketahuan ortu yah
hebat skali
kalau aku gambar sll ketahuan
tp emank sih pas fanfic bener2 ga ketebak
Ujug2 dulu waktu SD-SMU pulang bawa piala lomba ngarang --;
Paling ditanya "Kapan kamu ngarang?" lol
FanFiction.NET ku|| DeviantArt ku || Certified Authors Thread
ONE STEP.... Komikku yang diterbitkan Elex 2011 - Slice of LIfe
Quote
Like
Share

Hyuuzu
Honored Member
Hyuuzu
Honored Member
Joined: May 9th, 2009, 7:14 am

November 24th, 2009, 10:07 pm #36

Hem-hem..... kayaknya di sini banyak banget yang nulis tapi nggak diketahui ortu sama sekali ya.... ==a

Kok saya berasa jadi beda sendiri. == v

Kalau keluarga saya SANGAT mendukung dalam hal tulis-menulis. Apa aja boleh, kata Okaasan. Okaasan-Otousan saya juga suka nulis di koran atau majalah sih... Kakak-kakak saya juga pada bisa nulis.... Jadi, saya ikut 'tergerak' deh, waktu kelas 4 SD kalau nggak salah, mulai tertarik dalam dunia tulis-menulis.

Ortuku tau kalau aku nulis fanfic, tapi nggak tau apa yang aku tulis. Bayangin aja, coba ortu liat adegan kissu di fanficku, aku bisa dibunuh. ==a

Tapi ortuku nggak tau aku sama kakak-kakakku suka baca fanfic. hehehehe. :D

Because his smile is too precious. :"D

Fanfiction | Facebook | MyAnimeList | Twitter | Wordpress | Tumblr | MyDramaList
All pictures are not mine.
Quote
Like
Share

shireishou
Honored Member
shireishou
Honored Member
Joined: January 7th, 2009, 9:58 am

November 25th, 2009, 3:08 am #37

wah ada keturunan pengarang tho
senangnya
malah bagus tho didukung. drdl hobi2ku ga ada yg didukung. wakakaka
FanFiction.NET ku|| DeviantArt ku || Certified Authors Thread
ONE STEP.... Komikku yang diterbitkan Elex 2011 - Slice of LIfe
Quote
Like
Share

Hyuuzu
Honored Member
Hyuuzu
Honored Member
Joined: May 9th, 2009, 7:14 am

November 25th, 2009, 8:54 am #38

Iya sih... Tapi tetep aja. Aku nggak dibolehin nulis fanfic sejak awal masuk kelas 9. Katanya fanfic-fanfic itu nanti dulu. Mikir UN dulu. -w-

Perasaan waktu kakak UN dulu nggak gitu amat deh. eh emang sih ortu nggak tau kalau kakak suka baca fanfic sebagai penghibur UN

Tapi aku tetep boleh nulis cerpen dan novel. NGGAK ADIL!! Aku pengennya nulis fanfic... *nangis-nangis nista*

Because his smile is too precious. :"D

Fanfiction | Facebook | MyAnimeList | Twitter | Wordpress | Tumblr | MyDramaList
All pictures are not mine.
Quote
Like
Share

Cake F. Seiei
Honored Member
Cake F. Seiei
Honored Member
Joined: October 29th, 2009, 12:02 pm

November 25th, 2009, 9:04 am #39

Boro-boro deh, ortu saya aja mungkin gak ngerti saya ngapain. Kalo lagi ngetik gitu, pas ada ortu, mesti ku minimize XD malu kalo fic ku dibaca mereka =///=
@Hyuu: bah, nulis fic sama novel bedanya apa? Bukannya sama-sama nulis ya o.O


Bersahabat dengan peraturan, berarti Anda juga bersahabat dengan para staff ♥
Quote
Like
Share

shireishou
Honored Member
shireishou
Honored Member
Joined: January 7th, 2009, 9:58 am

November 25th, 2009, 9:12 am #40

@Hyuu : emank UN lebih penting say
fanficny pelan2 aja progressnya. UN bagus, pasti ortumu akan lbh mendukung lg

@Cake : Pdhl biasanya pujian ortu itu adl harta paling berharga loh. Aku rasanya terbang pas mama bilang gambarku bagus
Kalau soal karangan mama sll bilang "Aku ga ngerti kamu nulis apa." Es we te...
FanFiction.NET ku|| DeviantArt ku || Certified Authors Thread
ONE STEP.... Komikku yang diterbitkan Elex 2011 - Slice of LIfe
Quote
Like
Share