KuroYuki
Intermediate Member
KuroYuki
Intermediate Member
Joined: September 27th, 2011, 4:49 am

March 22nd, 2012, 1:33 pm #181

hobi nulis saya disetujui............... kayaknya?
sebenernya dari dulu saya selalu nulis diem diem sih. jadi pas malem malem ketauan saya lagi ngoprek ngoprek program bikin chara fanfic, ditanyain ortu buat apa, dan berapa fanfic yang udah saya tulis. meski dia ga baca "oh, dari dulu kamu emang demen nulis sih ya." gitu katanya D:

jadi mungkin disetujui D:
Quote
Like
Share

chietsuko
Premium Member
chietsuko
Premium Member
Joined: September 23rd, 2011, 10:59 am

March 23rd, 2012, 3:11 am #182

Ortu saya taunya saya suka nulis doang O.O
Bukan fanfic :3 tapi ya seandainya ortu saya tau saya suka nulis fic juga saya ga akan liatin fiksi saya giman kali XD
Quote
Like
Share

Roanolic
Premium Member
Roanolic
Premium Member
Joined: January 26th, 2012, 7:08 am

March 23rd, 2012, 12:13 pm #183

OOT dikit: Saya belum nge-post disini kan? :confused:

Alhamdulillah, kedua ortu saya merestui saya untuk menulis fanfiction. Soalnya dulu saya curhat kepingin nulis fanfiction, dan waktu itu saya menyadari bahwa bakat saya adalah menulis (/.\) jadi ortu saya merestui.

Saya juga bilang sama mereka kalau saya menulis fanfiction untuk melatih kemampuan menulis fiksi, jadi mereka membantu dengan ide2...

*Lihat postingan di atas* Hobi menulis bukan hobi yang buruk kok, asal dikembangkan dengan baik ^^
I do not own the avatar and signature pic
Quote
Like
Share

suzu
Honored Member
suzu
Honored Member
Joined: September 20th, 2009, 7:59 am

March 24th, 2012, 4:27 am #184

*muncul lagi di topik ini* /plak
enak ya yang bener bener dapet persetujuan resmi :" aku masih 70% kayaknya (?)
lebih enak lagi yang orangtuanya malah nyuruh bikin fanfic ._. *lirik ambu* /dikemplang
"Aku sudah lelah dengan semua ini."
- Furihata Kouki, 16 tahun, mengenai keposesifan Akashi

/udah
Quote
Like
Share

sylviolin
Honored Member
sylviolin
Honored Member
Joined: October 9th, 2010, 7:13 pm

March 24th, 2012, 4:32 am #185

aku kan suka nulis gaje di note fb ya, tapi orific gaje gitu ._.
terus mamaku frenan sama aku di fb.

nah suatu hari, mamaku nanya ke aku.. "kamu masih suka nulis?"
terus aku jawab, "masih sih kadang kadang kalo dapet inspirasi owo"
dan mama nanya lagi, "nulis fanfic?"
dan aku terdiam ._______.

jadi selama ini mamaku tau fanfic ;A;

.......................jadi kalo mama nanya gitu tandanya itu direstui gak yah :'|
/krik
Quote
Like
Share

Fuu
Intermediate Member
Fuu
Intermediate Member
Joined: April 2nd, 2012, 6:11 am

April 3rd, 2012, 6:31 am #186

eer...
............
ortu saya nggak tau saya nyemplung di dunia ini malah :/

mereka nggak tau istilah fanfic, paling kalau sebatas saya kadang-kadang suka nulis cerpen masih tau ^^;

ahaha dasar anak durhaka
Gone, gone.
My love is gone.


Need to contact me?

Twitter | Fanfiction | Facebook

Quote
Like
Share

Beatrixmalf
Honored Member
Beatrixmalf
Honored Member
Joined: October 21st, 2011, 10:43 am

April 3rd, 2012, 11:33 am #187

HOREEE ADA PERTANYAAN GINIAN! ^_^ #dibakar #dimutilasi

Sama seperti Kak Sylvi, sebenernya Mamaku tahu.... tapi.... kayaknya... gak pernah menunjukkan persetujuan mereka secara tersirat. Tapi kalau tentang nulis.... yah, Mamaku tahu, sih. ^^ Tapi, ya itu tadi, mamaku tau tau ngga(?) tentang dunia fanfiksi dan semacamnya, walaupun history komputer sepertinya ffnet semua :sleeps:

Dan aku agak terganggu dengan fakta Mamaku lebih dukung bakatku nyanyi (karena keluargaku tukang nyanyi semua T_T ) jadi Mamaku kayak lebih mentingin nyanyi... dan gak (terlalu) menggenjot hobiku nulis.

Tapi, jujur aja aku sreg2 aja sih :p soalnyaaa Mama gak pernah buka-buka folder/file rahasia (fanfic, sebenernya owo ) di laptop :touched:
Who's me? ASK Ravenclaw.
Who's Infantrum? JUST click that.


Quote
Like
Share

Angelica Clouverra
Intermediate Member
Angelica Clouverra
Intermediate Member
Joined: January 2nd, 2012, 8:21 am

April 5th, 2012, 7:41 am #188

Eng... Bisa dibilang sih ortu saya nggak tahu saya hidup dalam dunia maya /Salah! dunia FFn maksudnya. Mereka juga nggak tahu FFn itu apa.
Eh... Saya bukannya nggak mau kasih tahu, tapi Papa saya itu... sangar. =_=

Dulu pas saya lagi asyik nulis cerita fantasi saya di buku tulis, Papa saya lihat lalu nanya:
P: "Nulis apa? PR?"
S: "Nulis-nulis" --> Artinya nggak ada hubungannya sama PR
P: "Jangan nulis yang nggak berguna! Mending belajar! Jangan buang waktu buat yang beginian!"
S: *Diam*
[+] Spoiler
Dan pas saya sedang menggambar OC saya di kertas, kejadiannya juga sama persis seperti yang di atas
Jadi... Saya nggak pernah kasih tahu...
Tapi Mama saya tahu kalo saya hobi nulis di internet, cuma dia nggak tahu cerita apa yang saya tulis. Pokoknya cuma tahu saya menulis di internet, itu saja.

Hanya teman-teman dekat saya yang tahu kalo saya nulis di FFn, dan beberapa di antara mereka membaca fic buatan saya...
BEtWeEN rEality AnD wAndernity

The Truth Exists in the form of Love and Destiny...
From the Past, of the Present, For the Future

Angelica Clouverra [Reborn Angel (From the Past)]

Quote
Like
Share

Giselle Gionne
Honored Member
Giselle Gionne
Honored Member
Joined: March 29th, 2012, 1:36 am

April 5th, 2012, 8:10 am #189

Ibu saya kebetulan suka nulis juga, jadi beliau merestui. Awalnya beliau nggak tahu kalo saya suka nulis, sampe akhirnya dia mulai membanding-bandingkan saya dengan anak tetangga kerabat yang lebih muda dari saya, dan beliau kerap memuji-muji fanficnya seolah saya nggak bisa nulis. :|

Akhir-akhir ini Ibu suka nanya, saya suka nulis apa. Akhirnya saya buka2an, deh. Sampe Ibu menawari saya untuk nulis novel.

Sepertinya saya direstui. :'D
In the end...
...nothing's really changed.


Quote
Like
Share

Tsubaki
Intermediate Member
Tsubaki
Intermediate Member
Joined: September 15th, 2012, 3:08 pm

November 12th, 2012, 11:07 am #190

Aih, pengalaman saya sama kayak Angel-san T_T

Mama saya ga tau akan dunia fanfiksi, boro2 deh, tau saya nulis juga kagak~ dan kalo nonton anime dibilang mending belajar blablabla lebih guna blablabla cari duit sono blablabla

....Jadi kesimpulannya, saya sembunyi2 karena tidak direstui T_T *untung sekarang tinggal beda kota ama ortu :P #digampar

Quote
Like
Share