Zen.X.F
Honored Member
Zen.X.F
Honored Member
Joined: October 2nd, 2009, 1:53 am

October 2nd, 2009, 5:26 pm #11

hmm. kalo saya sih, ortu saya tau saya suka nulis, tapi gak tau sukanya nulis apa. XD
mreka kayaknya netral, mau nulis apa nggak, ga ngaruh juga.
*sedikit curhat* saya pernah memberanikan diri nunjukin salah satu cerita saya ke mereka, dan baru aja nyampe di paragraf dua, langsung dibilang, "hah, apaan nih, kok bisa gini? gak masuk akal!!" langsung cerita saya dibalikin.
sejak itu saya gak peduli lagi ttg pendapat mreka. *sigh*
tapi bukan berarti saya gak peduli sama ortu sendiri loh..
.
saya pengeeeeeeen banget bisa nerbitin novel saya yang gaje, pengen banget bisa punya duit sendiri biar bisa tinggal sendiri dan gak ngerepotin ortu. *nyah, jadi numpahin uneg2*
Quote
Like
Share

ambudaff
Honored Member
ambudaff
Honored Member
Joined: December 7th, 2007, 3:46 am

October 2nd, 2009, 10:39 pm #12

Jyaha! Ortu saya mah udah tinggal 1, dan tinggalnya beda rumah ;-)

Hi3. Mestinya ditanyain ke anak saya ya, orang tuanya keberatan nggak nulis fanfic, wkwk! Yang ada, ambu ngomel-ngomel karena Dev nggak nyelesein semua fic Naruto-nya dengan alasan sibuk dg sekolah barunya, tapi begitu luang malah ngerjain fanfic Suju/DBSK, wkwk! Emak yang aneh!
*direbus*
Alex Rowe - Kang Mae - Severus Snape
Quote
Like
Share

Dani
Honored Member
Dani
Honored Member
Joined: November 3rd, 2008, 3:38 am

October 2nd, 2009, 11:53 pm #13

@Ambu
Tapi enak punya ortu kayak Ambu. 8P Tapi susah juga kalo dihantui suruh nerusin fic daripada nerusin sekolah. XD Bisa-bisa dicekek gara2 gak ngelanjutin dirty daddies. *kabur*
Quote
Like
Share

Rokudou Tsuzuki
Honored Member
Rokudou Tsuzuki
Honored Member
Joined: December 24th, 2007, 2:50 am

October 3rd, 2009, 2:57 am #14

Boro-boro tau ada eksisnya fanfic, apalagi ngerestuin -_-a

Tapi kalau soal hobi menulis, ortu setuju :-bd
The truth is, I've always known somewhere inside, my feelings for you
But just finding them won't make them reach you
And yet?



?Don't. Don't cry,? is what I told myself


Kimi no Shiranai Monogatari - Supercell
Quote
Like
Share

Zen.X.F
Honored Member
Zen.X.F
Honored Member
Joined: October 2nd, 2009, 1:53 am

October 3rd, 2009, 3:09 am #15

@Ambu: nyaaah. saya akan sangat berbahagia ber-ortu spt anda. =)
Quote
Like
Share

Farfalla
Honored Member
Farfalla
Honored Member
Joined: December 8th, 2007, 4:22 pm

October 3rd, 2009, 3:12 am #16

Ambu~
*pelok-pelok ambo*

saya pengen deh punya mak kayak Ambu. ahaha.
orang tua saya taunya saya ini manusia super sibuk oleh tugas kuliah... sepertinya mereka menganggap kegiatan nulis-nulis saya sebagai bagian dari tugas kuliah. and I never enlighten them. lol. I'm not sure i want to.


picture me there with my hat down low
a smile upon my face to let you know
that I would like to take you home.

Livejournal|FF.net|AO3|Tumblr I

STAFF CONTACT LIST
This forum has rules, you know.
Quote
Like
Share

chiisabear
Intermediate Member
chiisabear
Intermediate Member
Joined: July 6th, 2009, 10:01 am

October 3rd, 2009, 3:45 am #17

Iya, sepertinya enak punya ibu seperti Ambudaff. 8DD

Kalau saya sih, orang tua saya nggak tahu kalau saya nulis fanfiction, yang mereka lihatnya sih saya di hape terus, mengira kalau sedang chatting atau apalah namanya. Padahal saya ini kan kalau nulis fanfic selalu menggunakan hape.

Namun, sepertinya orang tua setuju dengan hobi saya menulis? Beliau tidak tahu banyak mengenai kegiatan saya selain sekolah, sih.
livejournal ― gavinnerism ― fanfiction ― twitter ― formspring
Quote
Like
Share

Zen.X.F
Honored Member
Zen.X.F
Honored Member
Joined: October 2nd, 2009, 1:53 am

October 3rd, 2009, 3:50 am #18

@leaflett: ngetak-ngetik di hape maksudnya?? ya oloh, ga bengkak tu jempol? hehehe =)
Quote
Like
Share

himura kyou
Honored Member
himura kyou
Honored Member
Joined: January 18th, 2009, 7:44 am

October 3rd, 2009, 4:23 am #19

Kalo ga direstui ortu, saia ga bakal bisa gath di luar kota mpe nginep bareng di rumah nenek XD
.
secara kompi di rumah cm 1 biji, apapun yg saia lakukan pasti ktauan =_= *sering dapet deathglare gara2 kelamaan membusuk di dpn monitor*
ortu cuma nanya, lagi apa? saia jawab, bikin cerpen naruto.
ortu nanya, mau apa? saia jawab, gath ma sesama penulis cerpen yang nista
dan beliaw ga pernah nanya dalem2 apa gimana yg saia kerjain. Waktu gath aja saia ma author laen ngobrol soal yaoi di depan hidung mama en nenek wakakak.
.
Maw fanfic ato fanart ato cosplay, selama ga keterusan mpe ngganggu belajar, apa aja dibolehin ma ortu^^ bahkan baju2 cosplay saia dijahitin mama *hugs mama*
Quote
Like
Share

Haruki_Irish!
Honored Member
Haruki_Irish!
Honored Member
Joined: June 4th, 2009, 5:10 am

October 3rd, 2009, 5:00 am #20

@ambu: saya juga ingin punya ortu seperi anda *ditunjek ortu*.
@himura kyou: D.. dijahitin? Baju cosplay?
Nee. Enaknya.. Ibu saya gak bisa jahit.

-anak ini jadi OOT, yah XD-
"I just need to be able to connect to people like you can...
then I can make everyone happy."*


(icons | mine)
Quote
Like
Share