Moderators: Akane Himegami, Hayate no Gotoku Lovers

Student Council Ranger

Joined: April 1st, 2009, 11:01 pm

April 2nd, 2009, 11:40 am #1

Contreng untuk OSIS selanjutnya

Total votes: 7
7(100%)
0(0%)
0(0%)

ini trio fav gue XD

si Izumi yg imut tapi gampang diganggu, Miki si anak politikus & Risa yang ucapannya ajaib terus tiap panel =))

Kejadian apa aja yg bikin lo ngakak gara-gara mereka? selamat sharing x3
Snatcherkid@deviantART

gara-gara ini, gue mau ngband setelah lulus smp XD
Quote
Like
Share

Joined: March 30th, 2009, 1:26 pm

April 2nd, 2009, 11:42 am #2

SEMUANYA.

SEMUANYA BIKIN AKU NGAKAK.

Izumi imut 8D

Mariya (the blond one) my 3rd Husbando is a Lesbian

.....but he's not even female!
Quote
Like
Share

Joined: April 1st, 2009, 8:41 am

April 2nd, 2009, 11:47 am #3

trio yang lucu-lucu dan bikin ngakak..

izumi donk~~.. x3
why should i be nice to people i don't like?
Quote
Like
Share

Joined: April 6th, 2009, 10:53 am

April 6th, 2009, 11:24 am #4

Kalo ditanya ketua OSIS selanjutnya, saya ga mau poll. *udah klop ama Hinagiku*

Tapi kalo diharuskan... antara Izuma ama Miki =))
Quote
Like
Share

Joined: April 8th, 2009, 5:14 am

April 8th, 2009, 5:32 am #5

daku bingun
tapi pilih izumi ajah dakh
XDD
cz kae na lucu juga izumi jadi ketua osis
XDD
Quote
Like
Share

Joined: April 6th, 2009, 10:53 am

April 8th, 2009, 4:52 pm #6

Izumi maksudnya xD;; *typo*

Kayaknya bagusan kalo mereka bertiga ketuanya. Soalnya, kayaknya mereka bertiga saling menutupi kekurangan masing2. x3;;
Quote
Like
Share

Joined: March 19th, 2009, 8:28 am

April 8th, 2009, 10:53 pm #7

Inta suka Izumi...
Tapi Inta jg suka sifatnya Risa~
Setiap ngeliat mereka, Inta selalu keinget Powerpuff Gils Z =)) =))

Sigg by me~


"For what am I living?"
In the middle of the night as my memories are fading.
I can't play safe anymore,
but there is nowhere to go too.
There's still so much in life to remove this feeling.
I will feel nostalgic about it.
I welcome this pain.

Again - YUI (Translation)
Quote
Like
Share

Joined: March 27th, 2009, 10:14 am

April 9th, 2009, 7:54 am #8

aaaa... 3 trio macan kwek2.. =)) =))

ae sukany ma Isumii..

tapii.. tapi , kalo ama miki juga sukaaa..~
tralalalalal.. =)) =)) =))
semua itu mule dari yang baru..
kayak :
ID , Nickname , n ete ce ..xD~
kunjungi :
http://fanfiction.net/~mesakaenagi
http://lingkungan-nagi-selalu.blogspot.com


Quote
Like
Share

Shirushiru
-No Comment-
Joined: April 8th, 2009, 2:00 am

April 9th, 2009, 12:58 pm #9

Selalu ngakak liat tingkah ajaib baka trio =))

Ayo contreng Izumi!! Demi sembako murah di Hakuo! XD
*dilempar*
Quote
Like
Share

Joined: April 8th, 2009, 5:14 am

April 10th, 2009, 3:35 pm #10

^wkwkwk
ak ngakak lihat postingan mu
masa ada sembako murah segala?
wkwk
udah gitu pake acara nyontreng2 segala
XDD

hiyaa,, ci risa tuh yang mana yaa??
hinagiku tuh keren banget tapi jadi ketua osis.. wkwk
tapi kadang2 rada dudul juga

*emang ada yang normal di hayate?? XDD
Quote
Like
Share