Moderators: Akane Himegami, Hayate no Gotoku Lovers

Hinagikuism

Joined: 11:01 PM - Apr 01, 2009

2:37 AM - Apr 18, 2009 #1

*Hanya pelesetan dari haruhism

Hinagiku Katsura

Usia: 15, 16 setelah lewat vol 9
Tanggal lahir: 3 maret [jangan lupa]
Golongan darah: O [yay sama~]
Anggota keluarga: Ayah tiri, ibu tiri, Yukiji
Tinggi: 161
Berat: 45
Yang disukai/Keahlian khusus: Keluarga, belajar, kendo, memasak, dan lain-lain. Sebenarnya masih banyak, tapi fokusnya hanya itu.
Kelemahan: Acrophobia

OSIS Hakuo Academy yang dikenal cerdas dengan harga diri tinggi. Our hero at Hayate no Gotoku Suka kok

Spread The Love of Hinagiku!
Snatcherkid@deviantART

gara-gara ini, gue mau ngband setelah lulus smp XD
Quote
Like
Share

Joined: 10:43 AM - Apr 07, 2009

12:47 PM - Apr 18, 2009 #2

ok, the kuudere rules XD XD

sayang pada akhirnya dia ada kemungkinan nggak jadi dengan hayate ^^'
Quote
Like
Share

Joined: 6:25 AM - Mar 21, 2009

9:52 AM - May 05, 2009 #3

hm...
nao senpai ampe bikin profil "kembaran" dirinya sendiri*dibanting*. Sama2 takut tinggi sih =)) =))
pas dikasitau caco kalo nao acrophobia bung tomo ketawa cekikikan*dilempar nao senpai* =))
KINGDOM HEARTS LOVERS!!
Siggy by Gema Gegecchi(me)
Quote
Like
Share

Joined: 11:01 PM - Apr 01, 2009

12:26 AM - May 08, 2009 #4

Ca-- caco sial =))
Saya suka Hina = saya suka diri sendiri orz

Yah dalam harem, harus ada yg ngga dapet.. :3

Btw.. Dia cocok juga ama Ayumu.. Hohoho.. x3
Snatcherkid@deviantART

gara-gara ini, gue mau ngband setelah lulus smp XD
Quote
Like
Share

Love_hinagiku
-No Comment-
Joined: 10:20 AM - May 08, 2009

10:22 AM - May 08, 2009 #5

Hinaaaaa
Quote
Like
Share

Joined: 8:28 AM - Mar 19, 2009

10:37 AM - May 08, 2009 #6

@^: Mbak, jangan nge-junk ya...^^

Heran-nya.. Pada nge-pens berat ama hinagiku. Padahal Hina nggak pake racun n parpum tujuh belas kembang apa2 kok..
Cuman gara2 sipatnya yang ku-ul n suka mentung2 Kek Kaoru Matsubara, Jadi banyak yang suka...

Sigg by me~


"For what am I living?"
In the middle of the night as my memories are fading.
I can't play safe anymore,
but there is nowhere to go too.
There's still so much in life to remove this feeling.
I will feel nostalgic about it.
I welcome this pain.

Again - YUI (Translation)
Quote
Like
Share

Joined: 1:26 PM - Mar 30, 2009

12:01 PM - May 08, 2009 #7

Suka kok Blush *nosebleed*

Hinagiku-sama La la la la... Daisuki :wub:

Cocok sama Ayumu,gw dan nao Nya~

Keren banget deh Hinagiku itu Jadi malu imut dan keren banget Suling

*kebanyakan emot, di *dilempar* *
Last edited by ButlerPowersHetayate on 12:01 PM - May 08, 2009, edited 1 time in total.

Mariya (the blond one) my 3rd Husbando is a Lesbian

.....but he's not even female!
Quote
Like
Share