[APPROVED]Chrishtabel Harriet

Deleted User
Deleted User

February 26th, 2011, 7:08 am #1

Nama (Nama Lengkap dan Panggilan) : Chrishtabel Harriet / (Chrisa)
Visualisasi: Suiseiseki dari Rozen Maiden
Jenis kelamin: Perempuan
Ras: Kaukasian
Status Darah: Halfblood
Tempat dan tanggal lahir : London, 10 Maret 1961
Usia : 11 tahun
Tempat tinggal: London, England
Tinggi badan/Berat badan: 141 cm/34 kg
Golongan darah: AB
Deskripsi Fisik: Rambut berwarna coklat panjang yang ikal bagian bawahnya. Mengidap kelainan mata yang disebut Heterochromia, dimana mata kanannya berwarna merah dan kirinya berwarna hijau dikarenakan pendarahan pada mata kanannya saat kecelakaan.

Sifat Karakter : Membenci pureblood, kata-katanya selalu menyindir, menyukai keheningan, tak suka orang yang berisik, juga orang yang selalu mengeluh, tak mau terlihat lemah, mandiri dan selalu menjaga jarak dengan orang lain dalam hal pertemanan. Tidak mudah mempercayai orang lain, selalu waspada dan benci kekalahan walau jarang terlihat di wajahnya.

Latar Belakang Karakter :
Ayahnya seorang pureblood, namun saat ibunya masih mengandung mereka, beliau meninggalkannya entah karena alasan apa. Semenjak itu, ibunya menjadi satu-satunya orangtua bagi Chrisa dan Chris (kembarannya). Ibunya hanya mengatakan bahwa ayahnya telah meninggal. Suatu kecelakaan di usianya yang baru 5 tahun itu merenggut nyawa ibu dan saudara kembarnya, sedangkan dia sendiri mengalami pendarahan pada matanya dan menyebabkannya menderita kelainan Heterochromia. Sejak itu, dia dirawat oleh kakek serta tinggal bersama paman dan bibinya.

Saat surat dari Hogwarts tiba, kakeknya akhirnya menceritakan tentang sang ayah dan latar belakang ia mempunyai bakat menyihir. Sejak itu, dia mulai membenci pureblood karena ayahnya yang notabene seorang pureblood meninggalkan ibunya yang harus membanting tulang bekerja untuk hidup dan terjadilah kecelakaan karena ibunya kelelahan saat menyetir mobil.

Keterangan tambahan: Mengidap insomnia akut, sering terbangun di malam hari, karena bayang-bayang saat kecelakaan itu sering menjadi mimpi buruknya.
Quote
Share